Akupunktur untuk Tinnitus/Telinga berdenging Terapis Oei Gin Djing, Akupunkturis

Semoga kisah saya (Oei Gin Djing, Akupunkturis) sembuh dari Tinnitus, dapat memberi secercah harapan bagi penderita Tinnitus yang lain. Banyak pasien telah sembuh tetapi bagaimanapun juga saya tidak pernah memberikan jaminan kesembuhan pada pasien. Dalam praktek, saya hanya berusaha sebaik mungkin sesuai dengan bidang keilmuan saya.                             

Saya berharap agar pernyataan saya ini tidak di copy-paste dan dinyatakan oleh Blogger lain sebagai tuliasannya atau kisah nyatanya.

Untuk antisipasi akan hal ini maka titik-titik akupunktur yang saya temukan dengan formulasi yang benar, tidak saya sertakan di blog ini, karena rawan penyalahgunaan oleh orang lain ataupun rawan penyalahgunaan oleh blog/web yang tidak berhak.  Saya/Oei Gin Djing mengalami Tinnitus dan akhirnya bisa mengatasinya adalah anugerah Tuhan dan juga karena penelitian seta percobaan terus-menerus melakukan tusuk jarum/Akupunktur pada diri saya sendiri, tetapi saya tak dapat menyebarluaskan karena selain Tinnitus dan Bing-Han ada kombinasi Chi-Kung dan doa. Sekali lagi, saya saya mohon maaf pada pembaca blog  saya yaitu AkupunkturPijatPrana.wordpress.com/ karena titik-titik  lengkap akupunktur untuk Tinnitus saya rahasiakan.

giok telinga 2

giok telinga 1

Keping Batu Giok asli untuk meringankan derita Tinnitus

Terapi akupunktur itu tidak menyakitkan dan Video Youtube dibawah ini menggambarkan keadaan anak kecil usia 9 tahun yang dengan tenang tanpa jeritan juga tanpa tangisan, anak ini menjalani terapi akupunktur karena ingin sembuh dari keluhan Tinnitus dan Sinusitis yang dideritanya. Dalam video terlihat satu persatu jarum khusus akupunktur ditusukkan pada titik-titik akupunktur oleh Oei Gin Djing, Akupunkturis.

Saat kemajuan tehnologi tak terbendung dan saat arus informasi serta hubungan sosial sangat diperlukan maka komunikasi maya  atau tak nyata, adalah jalan termudah untuk mengetahui semua perkembangan yang tak tampak secara langsung, alat komunikasi maya juga memberi kemudahan bagi kita untuk terhubung dengan semua teman-teman dan keluarga kita dimanapun mereka berada, tentu saja dalam hal ini yang dimaksud adalah selama mereka masih didunia nyata, maka kita dapat dengan mudah berkomunikasi baik lewat Handphone/Telpon maupun lewat internet bahkan saat ini banyak yang pakai WIFI. Perlu diiingat bahwa yang menyebakan Tinnitus ada pula hal-hal lain, misal penggunaan alat pengeras suara terlalu kencang, dsb.

Sebagai penulis buku, sebagai ibu rumah tangga yang masih butuh teman dan juga sebagai Akupunkturis yang mendengarkan sekaligus memberi semangat dalam menjawab keluhan banyak orang yang konsultasi, saya (Oei Gin Djing) menjadi sangat tergantung akan alat komunikasi maya, baik lewat ketikan maupun lewat suara hingga suatu saat malapetaka mengerikan menimpa dan meluluhlantakkan sifat optimis yang selama ini melekat pada diri saya.

Malapetaka yang saya rasakan sangat menyiksa dan mengerikan itu bernama TINNITUS atau Telinga Berdenging/Berbunyi.

Serangan Tinnitus yang saya alami meledak pada sekitar pertengahan bulan Nopember tahun 2010, saya akan sebutkan beberapa yang alami , yaitu:

  • Serasa bagai robot saya jalani hari demi hari.
  • Mata tidak tahan silau dan rasanya ingin menyediri.
  • Serasa (Maaf) ada kotoran telinga yang besar dilubang telinga.
  • Suara berdenging di telinga selama 24 jam kecuali tertidur, bahkan sering juga terasa suara nging nguing ….. panjang dan ngebor ke otak.
  • Serasa terkurung dalam suatu dimensi dunia lain.
  • Keseimbangan tubuh terganggu setiap saat.
  • Serasa hampir koma dan hampir mati rasanya.
  • Serasa orang linglung dengan otak bleng saat akan bekerja dan berbuat apapun
  • Mudah lupa, lidah terasa kesat dan hambar.
  • Kepala kiri sering panas menyengat didalam.
  • Makan juga sering agak tersedak bahkan kehilangan selera makan.
  • Kalau bernafas seperti tidak lampias dan hidung terasa sering mampet.
  • Oksigen terasa tidak sampai ke otak, nafas terasa pendek.
  • Sering mimisan tanpa sebab pada hidung sebelah kiri
  • Takut mandi. Tak tahan dingin dan angin
  • Tak tahu apa yang harus diperbuat.
  • Serasa telinga diserang suara hebat dan menyiksa saat hujan turun.
  • Serasa mendengar suara seperti di medan perang.
  • Serasa mendengar suara orang bertanding pedang dan kadang suara jangkrik mengerik.
  • Serasa seperti mendapat serangan Jantung, walau saya belum pernah terkena gangguan pada Jantung sebelum Tinnitus.
  • Serasa ada sesuatu yang berat dan juga nyeri pada samping iga kiri dan kanan bahkan rasa nyeri terasa di pinggang sekitar batas lingkaran ikat pinggang.
  • Hari demi hari, terdengar bermacam-macam suara, saya hanya bisa mendengar dengan satu telinga, yaitu telinga kiri, sedangkan telinga kanan tuli sejak lahir. Maka siksaan suara entah di Klokea/rumah siput atau di di otak kiri lebih menyiksa lagi.
  • Rasa nyeri dan kesemutan menjalar terutama pada sisi area tubuh kiri, dari kepala sampai ke kaki. Kaki terasa gontai dalam melangkah.
  • Terkena radiasi suara berupa Tinnitus/Telinga Berdenging benar-benar sulit untuk dibayangkan juga sulit untuk digambarkan. karena banyaknya rasa serasa gangguan dan lain-lain.

Menurut seorang Profesor Dokter spesialis Telinga Hidung dan Tenggorok yang terkenal,  ” Laju pertumbuhan penderita TINNITUS per-tahun sekitar 4,5 juta orang. Mayoritas penderita Tinnitus yang cukup parah atau yang sampai parah, tidak dapat disembuhkan walau berobat sampai ke negara super maju.

Pernyataan serupa dengan kata-kata Prof. Zainul juga dilontarkan oleh Dokter Mariana Yunisaf, untuk mendapatkan informasi tentang gangguan TINNITUS  ini saya melakukan wawancara langsung terhadap dua pakar spesialis THT ini. THT adalah meliputi Telinga, Hidung dan Tenggorok.

Menurut apa yang saya ( Oei Gin Djing ) alami dan rasakan : Penderita Tinnitus parah, dilanda rasa frustasi dan putus asa yang sangat karena Tinnitus parah benar-benar menyiksa dan dapat memporak-porandakan banyak aspek kehidupan seorang penderita, bahkan keluarga penderita juga akan terkena dampak kurang mengenakkan sebagai akibat terjadinya gangguan Tinnitus/Telinga Berdenging pada salah satu anggota keluarganya.

Saran saya, bila Anda menderita Tinnitus, sebaiknya periksa ke dokter THT dan tanyakan gangguan pada telinga luar, telinga tengah atau telinga dalam. Tanyakan kemungkinan-kemungkinan kesembuhan tinnitus Anda, bila kelainan gangguan pada telinga dalam yaitu saraf tanyakan solusi atau anjuran Dokter THT yang merawat Anda, perawatan pelengkap apa yang sebaiknya Anda jalani, disamping tentu saja perawatan Dokter.

Bila dokter menyarankan operasi untuk mengatasi tinnitus anda, carilah beberapa dokter dan minta saran mereka, biasanya terjadi pro dan kontra antara beberapa dokter THT. Dan sebaiknya Anda cari solusi penyembuhan lain, karena operasi mungkin akan membuat anda cacat seumur hidup.

Beberapa hal yang sebaiknya Anda hindarkan dan beberapa anjuran yang sebaiknya Anda lakukan. 

1. Hindarkan telinga Anda dari musik bersuara keras.

2. Hindarkan pemakaian HandPhone dalam menelpon, dan hindarkan pemakaian EarPhone untuk sementara.

3. Bila belum kena Tinnitus, bagi yang suka menelepon pakai ponsel, jangan gunakan Smartphone canggih untuk menelepon. Lebih baik aktifkan speaker walaupun Anda menggunakan ponsel biasa untuk menelepon. Bagi penderita Tinnitus cukup pakai SMS/ WA atau BBm saja untuk komunikasi dengan pengguna ponsel yang lain, tapi jangan terlalu lama.

4. Kurangi mencari berita di internet melalui ponsel karena pencarian berita yang terlalu sering lewat Ponsel, akan membuat telinga Anda lebih nguing-nguing dan terkadang swing-swing.

5. Bila ada orang menelpon pakai Hp didekat Anda, untuk sementara anda menjauh, karena sinyal Hp/ponsel ibarat asap rokok yang bisa mempengaruhi orang-orang disekitarnya, terutama yang terdekat dengan sumber.

6. Usahakan bagi penderita Tinnitus untuk tidak mengantongi Ponsel dan juga tidak membawa ponsel yang aktif di tempat tidur.

7. Kalau mungkin, lakukanlah meditasi tetapi pada penderita Tinnitus parah meditasi sangat sulit dilakukan.

8. Cari seorang Akupunkturis yang berpengalaman dalam menangani masalah gangguan Tinnitus/telinga berdenging atau berbunyi, karena Akupunkturis tersebut akan bisa memahami penderitaan Anda.

9. Minum ramuan yang berguna untuk menanggulangi Tinnitus, misalnya Bing-Han Ginseng. Saya pribadi meminum ramuan ini. Mohon maaf saya tidak mewajibkan pasien untuk membeli Binghan, bila dengan akupunktur ditempat saya bisa membaik maka tidak perlu minum Binghan Ginseng.

  • Makan pisang dan Apokat secukupnya.
  • Makan atau minum agar-agar secukupnya
  • Contoh merk Agar-agar agar2 S

10. Kurangi emosi negatif, seperti marah dan stres.

11. Usahakan untuk istirahat yang cukup.

12. Biasanya stress dan kurang israhat bisa menyebabkan bunyi di dalam telinga lebih kencang.

13. Usahakan bagi penderita Tinnitus untuk tidak mengantongi Ponsel, semakin ketat kantong maka resiko bunyi di dalam telinga bisa lebih keras.
14. Bagi pemakai ponsel BB dan IPhone gunakan sarung ponsel yang disertakan dalam paket penjualan. Bila saat beli tidak ada sarungnya, belilah sarung yang mengandung magnet, dimana bila Hp Anda dimasukkan dalam sarung tersebut maka layar Hp menjadi mati, dengan demikian baterai lebih hemat dan radiasi berkurang.

15. Matikan ponsel secara total, saat menjelang tidur.

16. Matikan alat WIFI dan alat-alat elektronik yang dapat menimbulkan suara, saat menjelang tidur kecuali jam weker dan jam dinding atau jam tangan.

17. Jangan menyalakan alarm dari Ponsel untuk membangunkan tidur Anda, sebaiknya gunakan jam weker saja.

18. Bila belum kena Tinnitus, bagi yang suka menelepon pakai ponsel, jangan gunakan Smartphone canggih untuk menelepon. Lebih baik aktifkan speaker walaupun Anda menggunakan ponsel biasa untuk menelepon, dan batasi percakapan ponsel untuk hal yang penting saja.

Tambahan tentang Tinnitus:

– Pada orang lanjut usia tinnitus dan kurangnya daya pendengaran biasanya diakibatkan oleh melemahnya fungsi Ginjal dan Hati juga karena kerusakan pada saraf-saraf penerima getaran suara.

– Tinnitus juga bisa diakibatkan sedang flu/influensa.

– Tinnitus bisa terjadi karena adanya kotoran yang menempel pada selaput gendang, bila mengalami hal ini Anda bisa minta tolong Dokter THT untuk dibersihkan.

– Tinnitus bisa terjadi karena keracunan antibiotik atau obat-obatan.

– Tinnitus bisa timbul karena benturan pada wialayah telinga dan sekitarnya.

– Tinnitus bisa terjadi karena hipertensi, anemia, dsb.

Saya berharap semoga semua penderita Tinnitus dapat sembuh.

Tambahan tentang Tinnitus:

– Pada orang lanjut usia tinnitus dan kurangnya daya pendengaran biasanya diakibatkan oleh melemahnya fungsi Ginjal dan Hati juga karena kerusakan pada saraf-saraf penerima getaran suara.

– Tinnitus juga bisa diakibatkan sedang flu/influensa.

– Tinnitus bisa terjadi karena adanya kotoran yang menempel pada selaput gendang, bila mengalami hal ini Anda bisa minta tolong Dokter THT untuk dibersihkan.

– Tinnitus bisa terjadi karena keracunan antibiotik atau obat-obatan.

– Tinnitus bisa terjadi karena hipertensi, anemia, dsb.

Tentang Oei Gin Djing, Akupunkturis

Oei Gin Djing, Akupunkturis tinggal di Sunter-Jakarta Utara-Indonesia

Oei Gin Djing, Akupunkturis tinggal di Sunter-Jakarta Utara-Indonesia

Baca juga tautan URL dibawah ini:

http://info-kesehatan.net/13-tips-mengatasi-bahaya-radiasi-hp/#comment-101

Agar terhindar dari bahaya radiasi ponsel:

http://id.she.yahoo.com/agar-terhindar-dari-bahaya-radiasi-ponsel-.html

Bahaya radiasi Hp dan PC

Bahaya tidur dekat Ponsel:                                             http://intisari-online.com/read/tidur-dekat-ponsel-yang-sedang-di-charge-bisa-mengakibatkan-kegemukan-

Kandungan zat berbahaya pada ponsel:http://www.info-kes.com/2012/12/bahaya-ponsel-sarat-dengan-mercury-klor.html

Bahaya gelombang elektromagnetik ponsel: http://www.tipscaraterbaik.com/bahaya-radiasi-gelombang-elektromagnetik-hp.html

Air jadi mendidih akibat radiasi Hp       https://www.youtube.com/watch?v=dSkFsma2S98

Radiasi Hp bisa membuat jagung kering menjadi Pop-Corn, padahal dalam contoh yang digunakan bukanlah ponsel canggih, bayangkan jika memakai Hp canggih.   https://www.youtube.com/watch?v=fk3j4y1t4Es

http://kesehatan.kompasiana.com/medis/2012/02/21/bahaya-radiasi-hp-dan-pc/

Hati-hati !. Radiasi Ponsel bisa berujung kanker otak

http://id.berita.yahoo.com/hati-hati-radiasi-ponsel-bisa-berujung-kanker-otak-023908893.html

Bahaya radiasi Laptop dengan Wifi         https://www.youtube.com/watch?v=n-qV5ngyLRY

Untuk merasakan sebagian rasa sakit yang menyerang penderita TINNITUS berat maka Anda bisa membaca surat balasan saya / Oei Gin Djing terhadap Pak Andi. Jawaban saya berikan berdasarkan pada pengalaman pribadi saya.

Ada pertanyaan dari seorang pembaca Blog ini bernama Pak Andi, dibawah ini saya tampilkan pertanyaan tentang Tinnitus dan jawaban yang saya berikan.

  • apakah bing han capsule sdh benar2 terbukti bisa menyembuhkan Gejala tinitus(telinga suka mendenging) seperti yg saya alami saat ini..???? mohon di informasikan thanks
  • Jawaban email untuk Pak Andi dari saya/Oei Gin Djing, tentang TINNITUS atau TELINGA BUNYI.

    Khasiat Bing-Han Serbuk maupun Bing-Han Kapsul sama saja, hanya cara minum Bing-Han Kapsul lebih mudah dan praktis. Satu takar sendok takar yang disertakan dalam kemasan, setara dengan 1 kapsul. Saat akan diminum Bing-Han dalam bentuk serbuk harus dikocok lebih dahulu, sedangkan Bing-Han kapsul bisa langsung ditelan. Bing-Han kapsul mudah dibawah, baik dimasukkan dalam kantong baju maupun dimasukkan dalam tas karena terdiri dari kemasan setrip berisi 10 kapsul.

    Maaf Pak Andi, pada intinya hasil beberapa orang sudah terbukti termasuk saya sendiri, tetapi bagaimanapun juga itu tergantung juga pada kehendak Tuhan. Setahu saya, sampai sekarang Tinnitus, terutama yang sudah menetap lama tidak ada obatnya, dalam hal ini kedokteran jerman dan amerika serikat masih berupaya melakukan penelitian terus-menerus.
    Penderitaan yg saya alami saat menderita Tinnitus seperti mendengar suara mendenging, mendesing, suara pedang beradu, ombak, tembakan, suara jangkrik, menderu, angin kencang, dan sebagainya. Tinnitus saya saat itu sangat parah dan takkan dapat dibayangkan sakitnya. Telinga berbunyi kayak di medan perang, linglung, rasa terbakar di area rahang kiri sampai sesisi kepala dan belakang kepala, pusing, migrain bahkan vertigo yang saya alami, sungguh menyiksa. Lengan kiri tak bertenaga, langkah gontai kayak kapal digoyang-goyang, mata agak kabur dan silau, indra penciuman agak tumpul, dsb. Kalau malam menjelang tidur lebih tersiksa karena dalam suasana sunyi, bunyi terasa lebih kencang dan menyiksa. Rasa hampir koma, mati dan depresi membayangi, saya sampai berhenti praktek saat itu.
    Adalah dosa bila saya berbohong, Tuhan telah menyembuhkanku dengan memberikan pencerahan, sehingga saya melakukan terapi akupunktur sendiri ditambah minum Bing-Han Ginseng, karena kesembuhan saya dari TINNITUS telah mengembalikan hidup saya, maka saya ingin berbagi pengalaman dengan penderita yang lain. Saat itu yaitu sebelum saya menemukan formula kombinasi titik terapi untuk Tinnitusyang saya imbangi juga dengan minum Bing Han Ginseng, saya sendiri mengalami rasa frustasi akibat gagalnya berbagai upaya yang telah saya tempuh, termasuk berobat ke profesor ahli tinnitus atau telinga berbunyi.
    Selain saya pribadi, beberapa pasien juga sembuh walau tidak total 100%, karena bagaimanapun sudah ada cacat di saraf otak kita, sehingga ada hal-hal tertentu yang tetap harus anda kurangi atau hindarkan.
    Pasien termuda Tinnitus yang saya (Oei Gin Djing) tangani adalah seorang anak kelas 6 SD , usia 11 tahun. Dalam upayanya untuk menyembuhkan pusing yang diderita oleh anaknya (hal ini karena anak tersebut mengeluh sangat pusing dan selalu pusing). Anak ini sudah dibawah oleh orang tuanya berobat ke dokter THT, ke dokter mata dan ke dokter Saraf. Dari sayalah akhirnya diketahui bahwa kedua telinga anak tersebut berbunyi, akhirnya barulah anak tersebut berani bilang ke orang tuanya bahwa telinga berbunyi terus-menerus. Dahulu sebelum saya tangani anak itu tidak bisa masuk sekolah dari bulan Nopember, saya melakukan terapi akupunktur pada anak ini (Terapi akupunktur seminggu 2 kali ) sekitar pertengahan bulan Desember dan juga menganjurkan minum Bing-Han Ginseng, syukur pada Tuhan bahwa seingat saya tanggal 9 Januari anak tersebut, sudah bisa masuk sekolah.
    NB: Anda bisa pula melakukan terapi tambahan yaitu Hiperbarik, atau terapi oksigen pada kedalaman beberapa bar, adanya di RSAL. Mintoharjo jalan Bendungan Hilir.Jakarta Pusat.

    Kenapa saya berpanjang lebar membalas surat email bapak, karena saya (Oei Gin Djing)tahu pasti penderitaan penderita Tinnitus, terutama yang parah, karena saya sendiri pernah mengalami Tinnitus. Kalau dari nada surat Anda, saya merasakan bahwa anda sudah menempuh berbagai upaya dan Anda menemui kegagalan dalam mengobati Tinnitus Anda.
    Akhir kata semoga Tuhan mengabulkan permohonan Anda, dan semoga artikel saya tentang Bing-Han Ginseng dan juga surat jawaban saya menjadi pembuka jalan menuju kesembuhan bagi penderita TINNITUS yang lain.
    Teimakasih pada Pak Andi atas pertanyaannya..

    Sunter-Jakarta hari Selasa, 31 Januari 201

    terima kasih atas balasan dari bapak Oei..kalau boleh tahu praktek akupuntur bapak alamatnya ada dijakarta? kira2 berapa lama pasien hrs menjalani akupuntur yg berhubungan dgn tinitus ? terima ksih atas informasi yg diberikan…

    Maaf saya koreksi , saya adalah seorang IBU dari 2 orang anak, bukan bapak.

    Tulisan yang sebelumnya saya perbaiki pada hari ini Senin, tanggal 12 Maret 2012.

    Terimakasih pada pembaca Blog ini, khususnya yang membaaca tentang Tinnitus.

    https://akupunkturpijatprana.wordpress.com/2012/03/11/tinnitus-atau-telinga-berdenging-oleh-oei-gin-djing/

    Tentang Ramuan Taiwan dengan nama produk Bing-Han Ginseng dapat Anda baca pada URL dibawah ini:

    https://akupunkturpijatprana.wordpress.com/bing-han-ginseng-untuk-tumor-kanker-saraf-tinnitus-dan-organ-tubuh/

    Pengalaman seorang pasien yang menderita Tinnitus dan Vertigo dapat anda simak di blog ini:http://riri.blogdetik.com/2015/06/09/akupunktur-di-oei-gin-djing/    Untuk catatan saudari Riri di blog DETIK, tante ucapkan terimakasih

    Oei Gin Djing merupakan pelatih Prana Choa Kok Sui angkatan kedua yaitu tahun 1995, pada gambar terlihat Oei Gin Djing berkemeja biru kehitaman sedang memegang lilin, celana warna kuning, duduk paling depan.

     

 

 

 

Peta alamat di Google Map …..   Oei Gin Djing Akupunkturis

http://maps.google.com/?cid=5745212292943235692&hl=in&gl=id

31 Komentar

31 thoughts on “Akupunktur untuk Tinnitus/Telinga berdenging Terapis Oei Gin Djing, Akupunkturis

  1. Ibu Oei..kira2 saya hrs menjalani tusuk akupuntur berapa kali dlm hal penyembuhan bunyi dlm saraf kuping saya? Dan bunyi desis lbh cenderung di kuping kanan..saya sdh mencoba mengkomsumsi obt china “erl ming ti huang wan dan liu wei ti huang wan..tp belum juga sembuh…saya berniat untuk mencoba menemui ibu Oei untuk berkonsultasi mengenai bunyi dlm saraf kuping saya..

    • Terimakasih atas kepercayaan Bapak.
      Alamat dan Jadwal praktek saya/Oei Gin Djing, Akupunkturis, yaitu :
      Rabu pada jam 9-12 siang
      jumat pada jam 9-12 siang
      Sabtu jam 9-12 siang.
      Adapun alamat praktek saya adalah
      Jl. Sunter Indah Raya Blok HA 1 no. 10 .
      Perumahan Sunter Hijau-Jakarta Utara.
      Hp : 0818 165 373 ( hanya untuk terima dan kirim SMS )

  2. Sebagai tambahan saya juga sdh menjalani penyembuhan akupuntur di daerah muara karang..hasilnya memang berkurang tetapi blum bisa tuntas..terkadang bunyi jd sangat halus..terkadang bs jd agak membesar..

    • Terimakasih Pak, masing-masing Akupunkturis mempunyai tehnik tersendiri, tetapi untuk masalah Tinnitus/telinga berdenging saya telah mengalami sendiri dan dalam kondisi hampir putus asa akhirnya saya temukan formula kombinasi titik-titik terapi akupunktur.

  3. Salam hoirmat ibu oei…saya salah seorang penderita tinnitus sdh sejak 4 bln ini, Ɣªήğ saya rasakan sm persis seperti Ɣªήğ ibu kisahkan,sy sudah Ƙє̲̣ dokter dan di periksa bagian luar telinga tidak ªD̲̅ă masalah,dan dokter menyatAkan sy menderita tinnitus,sy diberi obat oleh dktr tetapi blm ªD̲̅ă perubahan,malah tinitus samakin mnjadi2. Lalu sy cari info mengenai tinntitus ϑî internet.dan sy membaca blog ibu..sy tertarik untuk berobat Ƙє̲̣ tmpt ibu,,tp sy dr Riau,bagaimana n brp lama pengobatan akupuntur ibu yg hrs sy jalani? Terima kasih,dan sy mohon jawaban ibu.

    • Terimakasih atas surel Anda, saya turut prihatin dg kondisi Anda. Saya tidak dapat mematok berapa lama, tapi pasien tinnitus saya rata-rata merasakan perubahan pd satu kali kunjungan, maaf bila terkesan berlebihan tapi ini adalah kenyataan, walau saya tidak berani meberikan jaminan bahwa semua orang akan mengalami hal yg sama. Maaf perlu Anda ketahui bahwa masalah yg kita alami, saya sampai menyebutnya sebagai Tinnitus gila krn memang hampir gila rasanya, sampai sekarang walau di Eropa dan Amerika Serikat belum ada obat maupun solusi yang benar-benar tepat.
      Adalah berkah dan karunia Tuhan yang tak ternilai karena saya dapat sembuh dari penyakit/keluhan yang luar biasa paling menyiksa dalam perjalanan hidup saya ( yang kata orang penuh aral rintangan dan juga penuh karunia dari Sang Pencipta ) mungkin dengan mengalami langsung Tinnitus parah, saya diharapkan Tuhan untuk mengerti apa yang dirasakan oleh pasien-pasien saya. Maka saya tidak bisa mematok berapa lama Anda bisa sembuh dan berapa kali terapiAndaakan sembuh. Sebaiknya Anda mendekatkan diri pada Tuhan dan mohon petunjuk, bahwa bila memang Tuhan memberikan jalan keluar melalui pertemuan Anda dg saya lewat Blog, maka mohon agar Tuhan memberikan kemantapan dan ketentraman dalam hati Anda. Terimakasih.

  4. saya tingga di bengkulu sdh menderita tinnitus belasan tahun, mungkin tinnitus yg saya alami agak ringan, saya sulit mendengar nada dg frekuensi tinggi. apakah saya bisa melakukan terapi pijat sendiri, mohon sarannya berhubung di tempat saya tidak ada ahli pijat akupuntur yang cocok. saya sdh pernah ke dokter THT dan diterapi, tp tdk ada perubahan. terimaksih

  5. yth Ibu Oei,
    Saya sering naik pesawat ( tiap bulan )dan telinga terkena tekanan terus menerus shg berdenging ( telinga kiri )
    awalnya hilang timbul, tapi sekarang menetap , berdenging terus-menerus , sudah 2 minggu ini saya mengalaminya.
    Sudah ke dokter THT. Saya sudah pernah akupuntur di suatu klinik akupunktut, baru 1 kali -di tangan. Apakah Akupunktur itu sakit karena saya merasakan demikian, di klinik tersebut saya harus terapi 5 kali T__T
    Terapi pertama tdk ada perubahan, pendengaran kiri 80%
    Obat cina tsb, sy bisa beli dimana ??
    Dan apakah benar2 bs sembuh / minimal berkurang ??
    Mohon bantuannya, Trima kasih banyak.

    • Maaf sudah berapa lama anda mengalami gejala tinnitus, sebelum akhirnya menetap 2 minggu pada saat Anda kirim surel?
      Ramuan BingHan berasal dari negara Taiwan bukan Tiongkok. Untuk memperolehnya silahkan Anda SMS ke Hp saya.
      Nomor Hp : 081 81 65 373 (mohon maaf saya tidak menerima panggilan lewat telpon). Terimakasih

  6. Ibu, saya mengalami telinga yg berdengung dan hilangnya nada suara. sudah setahun lebih. telinga kiri dan kanan dg desibel jauh dr normal. sekarang sy pakai alat hearingaids. sy ingin konsultasi, apakah hari selasa/kamis tidak ada jadwal, bu?

  7. Ping-balik: Ramuan Manjur dan Praktis

  8. Ping-balik: Mencegah Stroke dengan menekan/ Menusuk Titik 78 Pucuk Telinga dan 5 Titik Akupunktur ujung jari kiri-kanan | Ramuan Manjur dan Praktis

  9. Ping-balik: Tumor dan Kanker Payudara membaik berkat Minum Binghan Ginseng « BinghanGinseng.wordpress.com

  10. Ping-balik: Binghan Ginseng Oei Gin Djing « BinghanGinseng.wordpress.com

  11. Ping-balik: Akupunktur dan Bing-Han untuk Auto-Imum, oleh Oei Gin Djing « BinghanGinseng.wordpress.com

  12. Ping-balik: Akupunktur Tinnitus dengan keluhan bunyi Bum-Bum diselingi nging akibat radiasi Ponsel | Akupunktur-Tinnitus

  13. maaf, ibu..apa saya boleh tanya, untuk akupuntur telinga jika ingin menurunkan berat badan sebaiknya berapa lama di pijat atau di tusuknya?terimakasih.

    • Anda bisa memijat untuk masing-masing titik terapi selama 30 detik-1 menit di titik-titik terapi Telinga, tekanan perlahan, sebaiknya gunakan alat yang tepat. Di Peta Lokasi Pijat Telinga (Hak cipta/ ISBN atas nama Oei Gin Djing) yang dijual di Gramedia telah alat disertakan dalam paket penjualan. Gunakan sudut alat dengan tonjolan terkecil. Terimakasih

  14. Sebelum terapi akupunktur pada Ibu oei Gin Djing Akupunkturis yang tinggal di perumahan Sunter Hijau, ke dua telinga saya berdengung bahkan terdengar seperti gemuruh air terjun rasanya sakit sekali sampai ke tengah kepala dan keseimbangan badan juga terganggu jalan sering agak sempoyongan.
    Beberapa cara telah saya tempuh yaitu, awal januari 2013 saya periksa ke dokter THT disalah satu rumahsakit swasta di ciputat dan kata dokter THT : telinga saya tidak ada masalah, lalu disuruh ke lab di serpong dan hasilnya dari pemeriksaan tersebut adalah rumah siput telinga saya (kalo ga salah klokea) yang bermasalah, lalu saya kembali ke dokter THT di Ciputat dan divonis sakit tinnitus atau telinga berdenging. Setelah mengetahui bahwa masalah pendengaran saya adalah di rumah siput, dokter THT tersebut angkat tangan karena katanya sampai saat ini tidak ada obatnya. Saya coba browsing internet lalu ketemu blog ini, saya pikir tidak ada salahnya mencoba daripada budeg/ tuli selamanya. Tanggal 12 januari 2013 saya coba akupunktur di Oei Gin Djing (mulai terasa ada perubahan) dan hari ke dua tanggal 15 januari 2013, saya sendiri heran dua hari setelah itu telinga saya mulai membaik dan bisa mendengar suara-suara yang sebelumnya tak mampu saya dengar………. sungguh menakjubkan bila dibanding keputusan dokter waktu itu, sekarang aktivitas saya berjalan normal kembali trimakasih untuk ibu Oei Gin Djing …..sekalilagi terimakasih.

    • Sebagai terapis beliau saya ikut merasakan kebahagiaan Pak Tri. Seingat saya beliau juga mengkonsumsi Bingah Ginseng untuk memperbaiki saraf di otak sebanyak 2 strip atau 20 kapsul. Sekedar berbagi info kena Tinnitus memang sangat menyiksa dan dewasa ini Tinnitus menjadi suatu problem besar dalam dunia medis THT di seluruh dunia. Jumlah penderita Tinnitus/ Telinga bedenging meningkat pesat tapi solusi medis untuk mengatasi permasalahan ini berhenti ditempat alias belum ada perkembangan menggembirakan. Sejujurnya saat dahulu saya kena Tinnitus parah, saya tidak mampu bekerja dan bersosialisi bahkan saya sempat berhenti praktek akupunktur. Kala itu dunia saya terasa hancur. Maka saya tahu apa yang dirasakan oleh penderita Tinnitus.
      Terimakasih atas pemberitahuan yang sangat berharga dari Bapak Tri yang tinggal di daerah Pamulang-Jakarta, semoga pendeita Tinnitus di seluruh dunia dapat disembuhkan apapun jalannya baik secara medis ataupun secara terapi Akupunktur dan hal terpenting adalah memohon pertolongan dan petunjuk Tuhan.
      Harapan saya tangan saya tetap ddipergunakan oleh Tuhan dalam karya penyembuhan tradisonal yang berguna dalam mengurangi penderitaan umat-Nya.
      Blog khusus tentang penyakit Tinnitus dan solusinya dengan akupunktur Oei Gin Djing dapat dibaca di tautan ini: http://penyakittinnitus.wordpress.com/

  15. Terima kasih untuk saran nya bu,,saya mau tanya,,Bing Han Gingseng nya apa sudah ada di jual di Medan bu,,,?dan sudah ada terapi yang seperti ibu di medan?krn saya penderita kuping berdenging,tlg di bls bu trmksih.

  16. Ibu oei adakah cabang akupuntur ibu di daerah Medan? Dan untuk pembelian Bing Han Ginseng apakah sudah ada di medan Bu Oei? Saya penderita kuping berdenging bu,,tlg di bls, (Budi) medan sumut.

  17. Maaf untuk wilayah Medan saya tidak tahu, untuk akupunktur Tinnitus yang benar-benar bisa di Medan saya juga tidak tahu. Kalau Anda punya saudara di Jakarta bisa langsung beli ke alamat saya, jadwal dan alamat tertera disebelah kanan blog ini. Terimakasih

  18. Bu Oei, saya gembira lagi cari2 mendapatkan uraian tentang cara acupuntur untuk mengobati Telinga yang berdenging membuat orang stres pas jika lagi sendiri.
    Saya ingin berobat ke Ibu, tetapi apakah saya mampu enggak ya? tetapi saya butuh sekali.
    Kira2 membutuhkan biaya besar enggak Bu?…saya ingin sekali berobat pada ibu.
    Saya menderita Kuping berdengung ini kira2 sejak akhir Th. 2013 lalu- tetapi sangat menggangu kehidupan sekali, Demikian terima kasih dan saya menunggu berita dari ibu.
    Tolong ibu jawab saja ke Email saya: tadjudin46@yahoo.com

    • Maaf bu, akupunktur saja ditempat saya dan kalau 3 kali tidak ada perubahan berarti tidak cocok dg metode saya. Jadwal praktek selasa jam 10 sampai 12 siang. Rabu, jumat dan sabtu jam 9 sampai 12 siang. Di jl. Sunter indah raya blok HA1 no. 10 perumahan sunter hijau. Biaya silahkan SMS atau WA. Terimakasih

Tinggalkan komentar