Mata Minus dan silau berkurang-Terapis Oei Gin Djing, Akupunkturis

Sabtu tanggal 25 Oktober 2015.
Seorang pasien perempuan berusia 36 tahun yaitu ibu Henny memberikan kabar gembira bagi saya ( Oei Gin Djing, Akupunkturis ). Kabar ini adalah bahwa Ibu muda ini mengalami penurunan mata minus dari 9 menjadi 6. Saat bu Henny menyampaikan hal ini pasien-pasien saya yang lain mendengarkan dengan seksama dan menjadi saksi akan pernyataan beliau.
Seorang pasien bertanya kepada saya juga bu Heny, tentang kenapa mata minus bu Heny bisa berkurang banyak sehingga penglihatannya menjadi lebih terang.
Begini ceritanya. Sekitar 2 bulan yang lalu bu Henny menjalani akupunktur tanam benang pelangsingan ditempat saya dan sekalian akupunktur tanam benang untuk mata. Tujuan utama adalah pelangsingan sedangkan mata minus adalah tujuan ke 2 hahaha maklumlah perempuan, lebih memikirkan penampilannya dulu.
Untuk pelangsingan hasilnya adalah turun 2 kilogram, hasil yang luar biasa adalah penglihatan matanya jauh lebih baik bila dibandingkan sebelum saya akupunktur. Tentu saja kan sudah berkurang banyak dari minus 9 menjadi minus 6.

Terimakasih atas infonya bu Henny dan selamat atas keberhasilan terapi akupunktur yang Andsa jalani.

Iklan
Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s