BING-HAN GINSENG untuk Tumor, Kanker, Saraf dan Organ Tubuh

CID BingHan Oei Gin Djing : 5892

JUAL BING-HAN GINSENG SEJAk TAHUN 2004

BING HAN Ginseng bersifat NETRAL atau sifatnya dapat menyesuaikan diri dengan sifat penyakit (menyeimbangkan unsur YIN dan unsur YANG)

Bing Han Ginseng berunsur NETRAL  dan AJAIB :

Kesehatan merupakan keseimbangan dari berbagai organ dan sistem didalam tubuh kita. Jika fungsi tubuh melebihi atau kurang dari tingkat keseimbangan, maka pada saat itu penyakit akan timbul. Prinsip ini pertama kali diketemukan oleh seorang dokter dari Yunani pada pertengahan abad V sebelum masehi dan tetap berlaku hingga sekarang.

Oleh karena itu untuk mengobati atau menyembuhkan, bahkan mencegah penyakit sangat bergantung pada pemeliharaan atau pembentukan kembali keseimbangan alami hawa tubuh inti manusia (Chii).

Bing Han Ginseng Powder memiliki fungsi untuk menjaga keseimbangan hawa tubuh inti (Chii) tersebut merubah darah dari asam menjadi basa.

Bing Han Ginseng Powder mempunyai Dwi Fungsi:

  • Menambah (Darah + O2)
  • Membuang (Racun + Lemak)
  • Menghangatkan
  • Mendinginkan
Asal mula berdirinya perusahaan Bing Han

Prof. Dr. LI HE SHUN bersama 40 profesor lainnya pada tahun 1989 di Hai Chang Shien China meriset beberapa jenis ginseng yang tumbuh di beberapa belahan dunia, dari hasil riset itu akhirnya ia menemukan bahwa ginseng yang tumbuh di Korea Utara berbatasan China adalah salah satu tempat penghasil terbaik ginseng didunia karena memiliki kandungan vitamin dan mineral yang paling lengkap.

Melalui beberapa risetnya, Prof. Dr. LI HE SHUN menemukan suatu sistem pengolahan dengan teknik khusus, dimana tidak ada seorang pun yang berhasil meniru patennya hingga saat ini, karena ginseng tersebut masih memiliki sifat alaminya dengan kandungan lebih dari 160 jenis vitamin dan mineral.

Pada tahun 1990 perusahaan BING HAN ENTERPRISES, LTD didirikan oleh seorang Prof. Dr. LI HE SHUN dengan satu produk unggulan yang diberi nama BING HAN Ginseng Powder. Pada Januari 1991, produk Bing Han Ginseng Powder mulai dipasarkan dan mendapatkan sambutan yang sangat antusias dikarenakan khasiatnya yang memang sudah terbukti berbeda dengan ginseng lainnya yang berada dipasaran hingga saat ini. Dan dalam waktu singkat hingga tahun 2000 yang lalu telah terdaftar sebanyak 330.000 distributor dan memiliki puluhan kantor cabang yang terbesar diseluruh Taiwan.

Sistem dan harga jual produk yang digunakan dalam pemasaran BING HAN Ginseng Powder sejak diluncurkannya hingga hari ini, tidak pernah berubah dan telah terbukti sangat banyak manfaatnya bagi jutaan umat manusia, baik mereka yang mengkonsumsi maupun yang sekaligus menjalanjan bisnis bersama BING HAN.

Dalam perkembangan di dunia internasional, produk BING HAN Ginseng Powder ini juga telah memasuki pasaran: Malaysia, Canada, Hongkong, Jepang Indonesia, Amerika, China, Singapore,Vietnam, Macao dan beberapa negara lainnya di dunia.

Hingga saat ini BING HAN ENTERPRISES, LTD merupakan pembeli terbesar Phanax Ginseng diseluruh dunia. Serta memiliki perusahaan farmasi sendiri untuk memproses Ginseng Powder, untuk menjaga kualitas dan keamanan produk.

SEJARAH GINSENG DALAM DUNIA KEDOKTERAN

Dalam sejarah Tiongkok Kuno selama 5000 tahun yang lalu, ginseng dikenal sebagai makanan kesehatan raja – raja. Ini berarti kegunaan ginseng dapat diandalkan dibandingkan dengan produk – produk makanan kesehatan lainnya.

Dalam catatan buku ahli pengobatan China Kuno (Shen Nong), ginseng diakui mempunyai kemampuan untuk memperkuat lima organ tubuh. Selain dapat berfungsi untuk dapat menenangkan emosi dan jiwa, ginseng dapat pula menghilangkan stress, menerangkan mata, memperkuat otak dan daya ingat, membuat badan menjadi ringan, membuang angin jahat dari dalam tubuh dan memberikan suasana hati yang gembira, serta memperpanjang umur.

BING HAN Ginseng Powder/serbuk dan kapsul aman untuk dikonsumsi oleh semua orang baik wanita hamil, bayi, anak-anak, pria dan wanita segala umur.

Bagus bagi penderita penyakit ( kanker, darah tinggi, lever, ginjal, stroke, jantung / arteriosclerosis, kolesterol). BING HAN Ginseng Powder maupun kapsul tidak mengandung bahan perangsang yang dapat merusak tubuh, bahan pewarna ataupun bahan pengawet. Telah dipasarkan diseluruh dunia, dan telah mendapat pengakuan Internasional serta telah lolos uji laboratorium dari berbagai negara, antara lain Singapura, USA dan Jepang.

Fungsi Utama BING HAN Ginseng serbuk dan kapsul :

  • Melancarkan peredaran darah dan metabolisme
  • Meningkatkan sistem Imunology tubuh untuk memerangi penyakit
  • Memperbaiki fungsi saraf yang terganggu, misalnya sepert Tinnitus atau Telinga Berbunyi, kurang konsentrasi seperti kebingungan dan mudah lupa
  • Memperbaiki dan meningkatkan mutu darah bagi penderita Thalasemia
  • Membenahi pembentukan darah / kelainan darah (anemia, leukimia)
  • Memperbaiki fungsi otot dan saraf penderita Auto-Imum dan meningkatkan imunologi penderita
  • Menyembuhkan penyakit gangguan saraf, migrain, vertigo dan mengurangi kadar stress
  • Membantu menyembuhkan lever / hepatitis / kuning dan sirosis hati
  • Mencegah diabetes, menurunkan gula darah dan menahan dahaga
  • Membantu penyembuhan rheumatic, sakit nyeri persendian dan mencegah oestheoporosis/pengeroposan tulang
  • Menormalkan tekanan darah, baik tekanan darah tinggi maupun rendah
  • Memurunkan kadar kolesterol, asam urat, trigliserit, menghancurkan jaringan lemak, melangsingkan tubuh dan mencegah pengerasan pembuluh darah
  • Mencegah dan menyembuhkan penyakit stroke dan jantung
  • Mencegah dan membantu penyembuhan penyakit tumor dan kanker
  • Memperbaiki fungsi ginjal dan hati
  • Menyeimbangkan anti bodi, hormon dan metabolisme tubuh
  • Menyembuhkan demam berdarah, tifus dan meringankan flu
  • Menguatkan dan meningkatkan fungsi otak, memperkuat pertumbuhan otak anak-anak dan pertumbuhan bayi
  • Menghaluskan kulit, menghilangkan flek, jerawat dan keriput
  • Memperlambat proses penuaan dan membuat panjang umur
  • Memulihkan stamina setelah operasi atau melahirkan
  • Meringankan penderitaan / syndrom pada wanita saat menghadapi menopause
  • Membantu penyembuhan sariawan, alergi dan sinusitis
Fb : Oei Gin Djing   atau  Hp: 081 81 65 373 ( Maaf hanya untuk SMS  dan WA )
Web: akupunktur-oeigindjing    atau

  

Jadwal praktek Oei Gin Djing, Akupunkturis, yaitu :

Rabu pada jam 9-12 siang

jumat pada jam 9-12 siang

Sabtu jam 9-12 siang.

Adapun alamat praktek saya adalah

Jl. Sunter Indah Raya Blok HA 1 no. 10 

Perumahan Sunter Hijau-Jakarta Utara.

Hp : 081 81 65 373 ( hanya WA teks, untuk terima – kirim SMS )

Email : gindjing@yahoo.com

gindjing@faceBook.com

google.co.id/

http://id.yahoo.com/?p=us

Buku tentang Kolestrol karya Oei Gin Djing, yang menulis tentang Yoga , Kop, Pijat/Akupunktur untuk Kolestrol

Buku TERAPI MATA DENGAN PIJAT DAN RAMUAN karya Oei Gin Djing di Google

Buku Terapi Pijat Telinga Oei Gin Djing di Google

Titik Akupunktur /Pijat Kaki, Penulis dan Perancang ASLI Oei Gin Djing

11 Komentar

11 thoughts on “BING-HAN GINSENG untuk Tumor, Kanker, Saraf dan Organ Tubuh

  1. apakah bing han capsule sdh benar2 terbukti bisa menyembuhkan Gejala tinitus(telinga suka mendenging) seperti yg saya alami saat ini..???? mohon di informasikan thanks

  2. Jawaban email untuk Pak Andi dari saya/Oei Gin Djing, tentang TINNITUS atau TELINGA BUNYI.

    Khasiat Bing-Han Serbuk maupun Bing-Han Kapsul sama saja, hanya cara minum Bing-Han Kapsul lebih mudah dan praktis. Satu takar sendok takar yang disertakan dalam kemasan, setara dengan 1 kapsul. Saat akan diminum Bing-Han dalam bentuk serbuk harus dikocok lebih dahulu, sedangkan Bing-Han kapsul bisa langsung ditelan. Bing-Han kapsul mudah dibawah, baik dimasukkan dalam kantong baju maupun dimasukkan dalam tas karena terdiri dari kemasan setrip berisi 10 kapsul.

    Maaf Pak Andi, pada intinya hasil beberapa orang sudah terbukti termasuk saya sendiri, tetapi bagaimanapun juga itu tergantung juga pada kehendak Tuhan. Setahu saya, sampai sekarang Tinnitus, terutama yang sudah menetap lama tidak ada obatnya, dalam hal ini kedokteran jerman dan amerika serikat masih berupaya melakukan penelitian terus-menerus.
    Penderitaan yg saya alami saat menderita Tinnitus seperti mendengar suara mendenging, mendesing, suara pedang beradu, ombak, tembakan, suara jangkrik, menderu, angin kencang, dan sebagainya. Tinnitus saya saat itu sangat parah dan takkan dapat dibayangkan sakitnya. Telinga berbunyi kayak di medan perang, linglung, rasa terbakar di area rahang kiri sampai sesisi kepala dan belakang kepala, pusing, migrain bahkan vertigo yang saya alami, sungguh menyiksa. Lengan kiri tak bertenaga, langkah gontai kayak kapal digoyang-goyang, mata agak kabur dan silau, indra penciuman agak tumpul, dsb. Kalau malam menjelang tidur lebih tersiksa karena dalam suasana sunyi, bunyi terasa lebih kencang dan menyiksa. Rasa hampir koma, mati dan depresi membayangi, saya sampai berhenti praktek saat itu.
    Adalah dosa bila saya berbohong, Tuhan telah menyembuhkanku dengan memberikan pencerahan, sehingga saya melakukan terapi akupunktur sendiri ditambah minum Bing-Han Ginseng, karena kesembuhan saya dari TINNITUS telah mengembalikan hidup saya, maka saya ingin berbagi pengalaman dengan penderita yang lain. Saat itu yaitu sebelum saya menemukan formula kombinasi titik terapi untuk Tinnitusyang saya imbangi juga dengan minum Bing Han Ginseng, saya sendiri mengalami rasa frustasi akibat gagalnya berbagai upaya yang telah saya tempuh, termasuk berobat ke profesor ahli tinnitus atau telinga berbunyi.
    Selain saya pribadi, beberapa pasien juga sembuh walau tidak total 100%, karena bagaimanapun sudah ada cacat di saraf otak kita, sehingga ada hal-hal tertentu yang tetap harus anda kurangi atau hindarkan.
    Pasien termuda Tinnitus yang saya (Oei Gin Djing) tangani adalah seorang anak kelas 6 SD , usia 11 tahun. Dalam upayanya untuk menyembuhkan pusing yang diderita oleh anaknya (hal ini karena anak tersebut mengeluh sangat pusing dan selalu pusing). Anak ini sudah dibawah oleh orang tuanya berobat ke dokter THT, ke dokter mata dan ke dokter Saraf. Dari sayalah akhirnya diketahui bahwa kedua telinga anak tersebut berbunyi, akhirnya barulah anak tersebut berani bilang ke orang tuanya bahwa telinga berbunyi terus-menerus. Dahulu sebelum saya tangani anak itu tidak bisa masuk sekolah dari bulan Nopember, saya melakukan terapi akupunktur pada anak ini (Terapi akupunktur seminggu 2 kali ) sekitar pertengahan bulan Desember dan juga menganjurkan minum Bing-Han Ginseng, syukur pada Tuhan bahwa seingat saya tanggal 9 Januari anak tersebut, sudah bisa masuk sekolah.
    NB: Anda bisa pula melakukan terapi tambahan yaitu Hiperbarik, atau terapi oksigen pada kedalaman beberapa bar, adanya di RSAL. Mintoharjo jalan Bendungan Hilir.Jakarta Pusat.

    Kenapa saya berpanjang lebar membalas surat email bapak, karena saya (Oei Gin Djing)tahu pasti penderitaan penderita Tinnitus, terutama yang parah, karena saya sendiri pernah mengalami Tinnitus. Kalau dari nada surat Anda, saya merasakan bahwa anda sudah menempuh berbagai upaya dan Anda menemui kegagalan dalam mengobati Tinnitus Anda.
    Akhir kata semoga Tuhan mengabulkan permohonan Anda, dan semoga artikel saya tentang Bing-Han Ginseng dan juga surat jawaban saya menjadi pembuka jalan menuju kesembuhan bagi penderita TINNITUS yang lain.
    Teimakasih pada Pak Andi atas pertanyaannya..

    Sunter-Jakarta hari Selasa, 31 Januari 201

  3. terima kasih atas balasan dari bapak Oei..kalau boleh tahu praktek akupuntur bapak alamatnya ada dijakarta? kira2 berapa lama pasien hrs menjalani akupuntur yg berhubungan dgn tinitus ? terima ksih atas informasi yg diberikan…

  4. Ping-balik: Ramuan Manjur dan Praktis

  5. Ping-balik: Mencegah Stroke dengan menekan/ Menusuk Titik 78 Pucuk Telinga dan 5 Titik Akupunktur ujung jari kiri-kanan | Ramuan Manjur dan Praktis

  6. Ping-balik: Berkat cepat minum Binghan Ginseng, saya tidak jadi pingsan « BinghanGinseng.wordpress.com

  7. Ping-balik: Tumor dan Kanker Payudara membaik berkat Minum Binghan Ginseng « BinghanGinseng.wordpress.com

  8. Ping-balik: Binghan Ginseng Oei Gin Djing « BinghanGinseng.wordpress.com

  9. Ping-balik: Akupunktur dan Bing-Han untuk Auto-Imum, oleh Oei Gin Djing « BinghanGinseng.wordpress.com

  10. Ping-balik: Akupunktur Tinnitus dengan keluhan bunyi Bum-Bum diselingi nging akibat radiasi Ponsel | Akupunktur-Tinnitus

  11. Ping-balik: Saya (Oei Gin Djing) pernah Kena Diabetes, gula darah puasa 185 mmgh « BinghanGinseng.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s