Terapi Pijat Telinga karya Oei Gin Djing, mudah dipelajari & dipraktekkan

    

TERAPI PIJAT TELINGA, mudah dipelajari dan mudah dipraktekkan

Oei Gin Djing tidak hanya menggunakan terapi pijat telinga untuk menyembuhkan paslen-pasiennya. Ia juga menggunakan akupungtur karena metode itu dianggap lebih cepat menyembuhkan pasien. Tetapi untuk anak kecil saya tetap menggunakan pijat telinga karena anak-anak biasanya tidak tahan,” jelas Oel Gin Djing. Menurut Oei Gin Djing yang telah menelurkan beberapa buku, metode pijat telinga sangat mudah dipelajari. Bahkan kalaupun pembaca buku pijat telinga salah menekan titik di telinga, misalnya orang itu sakit lambung tapi malah menekan titik untuk Jantung, orang itu tetap tidak akan terpengaruh kondisi jantungnya. Bahkan sebaliknya, kondisi Jantung lebih baik dari sebelumnya. Hal ini karena tekanan yang dilakukan membantu proses kelancaran sirkulasi darah yang mengalir ke dan dari Jantung.

Karena pemijatan daun telinga dilakukan sendiri, maka besaran tekanan yang diberikan bisa disesuaikan dengan daya tahan masing-masing orang. Tetapi memang tekanan saat melakukan pernyatan tidak boleh terlalu besar karena titik-titik syaraf di telinga sangat sensitif sehingga penderita bisa kesakitan jika terlalu keras ditekan atau dipljat.

Untuk memijat, penderita bisa menggunakan alat bantu karena ukuran jari tangan terlalu besar guna menekan titik-titik yang ada di telinga. Alat bantu yang digunakan bisa berupa pentol korek api atau tusuk gigi yang sudah disimpulkan. Bisa juga menggunakan pasir dari pantai Kuta Lombok yang bentuknya bulat penuh. Pasir bulat tersebut harus ditempel dengan plester terlebih dahulu baru ditekan-tekan pada titik yang ditujukan untuk terapi penyembuhan penyakit tertentu.

Frekuensi pernyatan bisa dilakukan seminggu tiga kali. Tetapi sebaiknya dilakukan setiap hari selama kurang lebih 30 detik sampai 1 menit. Semakin sering melakukan pemijatan, semakin bagus untuk perbaikan aliran darah dalam tubuh. Siapapun bisa melakukan terapi pijat telinga ini kecuali mereka yang sedang hamil, (wik).

Tautan : http://bataviase.co.id/node/449616

https://sites.google.com/site/akupunkturoeigindjing/

Ringkasan Artikel Ini

Bahkan kalaupun pembaca buku pijat telinga salah menekan titik di telinga, misalnya orang itu sakit lambung tapi malah menekan titik untuk Jantung, orang itu tetap tidak akan terpengaruh kondisi jantungnya. Hal ini karena tekanan yang dilakukan membantu proses kelancaran sirkulasi darah yang mengalir ke dan dari Jantung. Untuk memijat, penderita bisa menggunakan alat bantu karena ukuran tangan terlalu besar guna menekan titik-titik yang ada di telinga. Alat bantu yang digunakan bisa berupa pentol korek api atau tusuk gigi yang sudah ditumpulkan.
Pada gambar sebelah kiri, terlihat Ibu Oei Gin Djing, sedang melakukan terapi pijat telinga dengan menggunakan alat bantu berujung kecil dan tumpul.                                              Sumber koran Warta Kota
ATURAN MEMIJAT TITIK TERAPI DI TELINGA.

Titik Telinga yang dipijat:

Pada Daun Telinga kiri dan Telinga kanan.

Ada pertanyaan dari peserta yang hadir “Apakah arah pijatan boleh terbalik?”

Saya/Oei Gin Djing menjawab tidak masalah, pijat telinga memiliki banyak keleluasaan dalam melakukan pemijatan, misalnya:

1 Mau cara kiri ke kanan boleh, mau kanan ke kiri juga

2. Mau atas kebawah boleh, mau bawah ke atas juga boleh.

3. Saran arah pemijatan lebih enak dari atas ke bawah.

Tenaga yang dibutuhkan:

1. Perlahan atau ringan.

2. Jangan terlalu kencang menekan.

Cara melakukan Pijatan, misal dengan metode;

1. Tekan-angkat-tekan, lakukan berulang-ulang

2. Tekan-putar-tekan, lakukan berulang-ulang

3. Tekan sambil dijalankan perlahan, dsb

Waktu yang dibutuhkan untuk terapi satu titik terapi di Telinga:

1. Lakukan pemijatan pada masing-masing titik terapi selama 30 detik- 1 menit.

2. Sehari boleh 2 sanpai 5 kali, tergantung penyakit dan keadaan penderita.

PENTING UNTUK DIINGAT:

Gunakan alat yang tepat untuk memijat titik terapi di daun telinga, saran Oei Gin Djing: Pakailah ujung bulat kecil dalam melakukan TERAPI PIJAT TELINGA, dan pakailah bagian bulat sedang untuk melakukan pengurutan/guyer pada bagian cekungan telinga yang berguna untuk meningkatkan kondisi organ-organ tubuh.

Alat Pijat khusus rancangan Oei Gin Djing yang telah dipatenkan dapat pula digunakan untuk memijat secara tepat titik terapi akupunktur di daun telinga, khususnya yang ujungnya bulat kecil. Lihat gambar dibawah ini.
Harga masing-masing alat Pijat yang dirancang Oei Gin Djing, seperti contoh dibawah  ini  @ Rp 7.500 termasuk brosur contoh cara pemakaian/penggunaan alat pijat.

Harga persatuan Alat Pijat berikut brosur  Rp 7.500,-  diskon 15%.

Beli 10 gratis 2, beli 20 gratis 5 ( PROMOSI ), beli dalam jumlah besar hubungi email atau SMS ke Hp Oei Gin Djing.

Ongkos kirim ditanggung pemesan.

Email: gindjing@facebook.com   dan   gindjing@yahoo.com,                                                                                            Fb: Oei Gin Djing       Hp: 081 81 65 373 (hanya bisa terima SMS)                                                               Fb: nonie shop

Iklan
11 Komentar

11 thoughts on “Terapi Pijat Telinga karya Oei Gin Djing, mudah dipelajari & dipraktekkan

    • Maaf untuk pembelian buku Terapi Pijat Telinga, Anda dapat memperolehnya di toko buku Gramedia atau di toko TRUBUS, sedangkan bila Anda ingin melengkapi buku tersebut dengan Peta Lokasi Pijat Telinga maka Anda dapat membelinya di toko buku Gramedia, toko buku Karisma dan pada alamat praktek saya saat jadwal praktek, yaitu :
      Rabu pada jam 9-12 siang
      jumat pada jam 9-12 siang
      Sabtu jam 9-12 siang.
      Adapun alamat praktek saya adalah
      Jl. Sunter Indah Raya Blok HA 1 no. 10 .
      Perumahan Sunter Hijau-Jakarta Utara.
      Pada alamat saya selain tersedia Peta Lokasi Pijat Telinga juga tersedia Peta Lokasi Pijat Kaki ASLI, Peta Lokasi Pijat Tangan, Peta Lokasi Pijat Wajah, buku Pijat Energi Medan Magnet dan buku Penyembuhan Praktis Pijat Tangan-Panduan Lengkap.
      Juga tersedia:
      Batu Giok Asli, sepasang Rp 80 ribu
      Magnet keping kecil, isi 10 Rp 20 ribu.
      Terimakasih atas perhatian Anda.

  1. Ping-balik: Ramuan Manjur dan Praktis

  2. Ping-balik: Mencegah Stroke dengan menekan/ Menusuk Titik 78 Pucuk Telinga dan 5 Titik Akupunktur ujung jari kiri-kanan | Ramuan Manjur dan Praktis

  3. Ping-balik: Tumor dan Kanker Payudara membaik berkat Minum Binghan Ginseng « BinghanGinseng.wordpress.com

  4. Ping-balik: Binghan Ginseng Oei Gin Djing « BinghanGinseng.wordpress.com

  5. Ping-balik: Akupunktur dan Bing-Han untuk Auto-Imum, oleh Oei Gin Djing « BinghanGinseng.wordpress.com

  6. Ping-balik: Akupunktur Tinnitus dengan keluhan bunyi Bum-Bum diselingi nging akibat radiasi Ponsel | Akupunktur-Tinnitus

  7. Ping-balik: Saya (Oei Gin Djing) pernah Kena Diabetes, gula darah puasa 185 mmgh « BinghanGinseng.wordpress.com

  8. apakah bukunya sampai saat ini masih tersedia di gramedia ibu? kemarin saya cari-cari tidak dapat ibu?saya belum cari di karisma, saya harap mereka masih punya stok nya. tks.

    • Untuk buku Terapi Pijat Telinga, penulis: Oewi Gin Djing dan penerbit adalah Penebar Swadaya (Plus) yang tergabung dalam Trubus grup, untuk mencari buku tersebut Anda bisa cari di toko-toko buku Trubus. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s