Remaja Stroke Tersumbat akibat Radiasi Ponsel

REMAJA STROKE USIA 17 TAHUN
Selasa tanggal 11 Juli 17, saya ( Oei Gin Djing, Akupunkturis ) kedatangan pasien seorang anak perempuan cantik usia 17 tahun. Keluhan adalah badan sisi kanan lemas, melangkah gontai, mudah lupa, dll.
Dalam kehidupan kita sehari-hari di masa kini Ponsel memegang peranan super penting, seolah-olah Ponsel kita adalah sebagian nyawa kita, bahkan ada yang beranggapan Ponsel miliknya adalah separoh nyawanya.
Sepenting apapun Ponsel bagi kita, alangkah baiknya bila bijaksana dalam memakainya.
Kisah dibawah ini adalah kisah nyata salah satu pasien remaja saya (Oei Gin Djing, Akupunkturis). Seorang anak perempuan cantik dan manis berusia 17 tahun yang mengalami sumbatan pada otaknya. Sebelumnya dalam tahun ini juga ada pula seorang Mahasiswi usia 21 tahun yang mengalami Cerebral Iskemik atau kelumpuhan otak akibat radiasi Ponsel.
Sebelum saya (Oei Gin Djing, Akupunkturis) tangani, anak ini telah 2 kali dirawat di rumah sakit, menurut hasil MRI diketahui terdapat penyumbatan pada otak sisi samping belakang kiri.
Kebiasaan sehari-hari anak ini saat akan tidur main Ponsel dan dalam kondisi on/ hidup,
saat akan tidur Hp ditaruh disamping bantal.
Anak ini srmpat 2 kali dirawat di rumah sakit.
* Kejadian ke 1.
Pada suatu hari sebelum ulangan umum sekolah kepalanya sangat tidak enak, nafas pendek, badan bergetar dan mendadak pingsan. Oleh orang tuanya dibawa ke RS dan dirawat inap.
* Kejadian ke 2
Hanya hampir pingsan lagi terjadi setelah ulangan umum. Badan sangat lemas, jalan oleng, wajah terlihat depresi, mata saat memandang sesuatu obyek terlihat ganda.
Oleh orang tuanya anak ini dibawa lagi di rumah sakit dan rawat inap seminggu.
Setelah rawat inap di rumah sakit, belum ada kemajuan yang berarti.
Suatu saat ayah dari anak ini, kita sebut saja Cindy teringat bahwa pernah membaca tentang akupunktur Stroke yang saya kirim ke Fb dan Youtube.
@ 11 Juli 17
adalah terapi akupunktur pertama Cindy, remaja usia 17 tahun, naik kelas 12 atau SMA 3.
Hasilnya adalah penglihatan membaik, nafas yang tadinya pendek bisa menjadi nafas panjang, kepala lebih nyaman, saat test jalan, langkah lebih mantap. memory ada kemajuan
@ 12 Juli 17
Terapi akupunktur ke 2. Hasilnya penglihatan sudah stabil, pandangan ganda hilang dan keseimbangan tubuh normal sehingga jalan mantap. Memory mulai normal. Nafas makin lancar dan nyaman.

image

@ 14 Juli 17
Terapi ke 3
Hasilnya bisa dibilang sudah normal.
Saya anjurkan supaya, besok sabtu 15 Juli 17 akupunktur sekali lagi.
@ 15 Juli 17.
Terapi ke 4. Dari tanya jawab kondisi kemajuannya stabil dan setelah akupunktur katanya kondisi tubuh dan kejiwaan semuanya baik

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s