Rahim Dingin, telah lebih dari 6 tahun belum punya anak

Pada akhir tahun 2013 datang ke tempat praktek saya (Oei Gin Djing) 2 pasang suami istri yang mempunyai problem yang sama. Pasangan pertama telah 6 tahun menikah belum punya anak padahal sperma sang suami normal dan jumlahnya cukup. Pasangan ke 2 mempunyai problem serupa tetapi baru 3 tahun lebih meikah belum dikaruniai momongan.

Setelah melakukan analisa maka untuk sang istri:  saya melakukan tusuk jarum pada titik Rahim, titik Endokrin, titik Indung Telur, titik Ginjal dan titik Perineum. Untuk sang suami, saya melakukan tusuk jarum pada titik Ginjal, Zakar, Perineum dan endokrin.

Lama tak ada kabar beritanya, sekitar setahun kemudian saya mendapat kabar baik bahwa pasangan pertama telah dikaruniai putri yang cantik jelita. Sedangkan pasangan ke 2 baru saya tahun kabarnya pertengahan tahun ini. bahwa anaknya seorang putra, sudah berumur 2 tahun lebih.

Dari analisa saya ke 2 istri mendapatkan masalah rahim/ Uterus dingin yang menyebabkan sperma yang masuk menjadi non aktif dan tak dapat membuahi.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s