Jalan terhuyung dan oleng-Terapis Oei Gin Djing, Akupunkturis

Bila kita bepergian ke mall dan melihat orang jalan terhuyung-huyung atau oleng, timbullah pemikiran bahwa orang tersebut habis minum minunan keras. Pemikiran ini tidak salah karena memang demikianlah gejala yang nampak pada orang mabuk akibat minuman keras, tetapi benarkah demikian, itu dahulu.
Apakah sebabnya saya (Oei Gin Djing,  Akupunkturis) bilang demikian. Hal ini dikarenakan banyak paaien saya yang mengalami gangguan keseimbangan tubuh yang diikuti gangguan migrain atau pusing sebelah kepala dan terkadang vertigo yang mengalami jalan terhuyung-huyung terutama bila mereka jalan di area-area yang memggunakan WIFI kuat.
Mengapa demikian, pendapat saya adalah hal ini diakibatkan radiasi gatget yang sudah mempengaruhi otak mereka.
Disamping jalan terhuyung dan oleng, penderita gangguan radiasi gatget ini juga mengalami gangguan penglihatan seperti mata tak tahan lihat lampu yang amat terang dan silau, gangguan penciuman seperti indra penciuman agak tumpul, gangguan pendengaran seperti telinga berbunyi dan juga gangguan anggota gerak tubuh baik atas ataupun bawah yang biasanya timbulnya pada salah satu sisi tubuh. Gangguan yang timbul pada masing-masing orang berbeda dan belum tentu semua gejala yang saya sebutkan dialami semua penderita jalan oleng terhuyung-huyung.
Penderita ini banyak yang sudah berobat kemana-mana tapi tak kunjung sembuh. Pada saat terapi akupunktur ditempat saya, mereka bilang sudah berobat kemana-mana termasuk akupunktur di lain tempat tapi tak kunjung membaik.
Saya bilang bahwa semua terapi tergantung kecocokan tapi saya mohon agar percaya terhadap keahlian saya.
Setelah terapi akupunktur sekali ditempat saya, hampir semua penderita jalan oleng terhuyung kondisinya jauh membaik dan rata-rata mereka berkata penuh syukur bahwa mata mereka menjadi lebih terang dan perasaan lebih lega, menarik nafas lebih nyaman dsb.

image

Tinggalkan Balasan

