VIDEO Akupunktur untuk Diabetes terapis Oei Gin Djing, Akupunkturis

https://akupunkturpijatprana.wordpress.com/7-gerakan-senam-mata-oei-gin-djing-artikel-gaya-hidup-sehat/ untuk mencegah kebutaan akibat Diabetes
Kadar gula tinggi menjadi momok yang menakutkan karena berbagai komplikasi penyakit dapat menyertai angka gula darah yang tinggi. Penderita diabetes di Indonesia semakin hari semakin meningkat.
Menurut WHO posisi pengidab Diabetes di Indonesia menduduki posisi ranking 5. Total penderita diabetes mellitus di Indonesia berdasar data WHO, saat ini sekitar 8 juta jiwa, dan diperkirakan jumlahnya melebihi 21 jiwa pada tahun 2025 mendatang. Jumlah tersebut menjadikan Indonesia sebagai negara peringkat ke lima atau bahkan akan melaju ke posisi 4 penderita diabetes terbesar setelah China, India, dan Amerika dan Rusia.

Sementara jumlah penderita diabetes di dunia, mencapai 200 juta jiwa. Diprediksi angka tersebut terus bertambah menjadi 350 juta jiwa pada tahun 2020.
Komplikasi penyakit yang bisa terjadi akibat Diabetes tidak terkontrol: Penyakit indra penglihatan dan penyakit dalam seperti kebutaan, impotensi, kerusakan ginjal dan jantung yang berakibat gagal ginjal dan kematian. Penyakit luar akibat Daibetes adalah luka/ borok yang tidak sembuh-sembuh sehingga terancam amputasi misalnya luka di jempol kaki yang dapat meluas dan merambat naik juga membusuk, luka di telapak kaki yang makin meluas dan membusuk karena terkena gas pembusuk atau gas Gangren. Walaupun luka luka luar tapi juga akan menyebabkan organ dalam terkena dampaknya, yang paling terasa adalah Jantung terasa ngap atau payah dan cepat letih.

Cara penanggulangan Diabetes dengan akupunktur dapat Anda lihat di YouTube :

    1. Perawatan luka Diabetes

    1. https://akupunkturpijatprana.wordpress.com/7-gerakan-senam…oeigindjing-artikel-gaya-hidup-sehat/ untuk mencegah¬†…
      • Ilmu Akupunktur adalah ilmu terapi yang berkembang sejak jaman purba dan dibukukan sekitar 2.700 tahun sebelum masehi oleh Kiasar Kuning/ Huang-Ti. Oei Gin Djing yang lahir 1966 adalah seorang Akupunkturis Senior Perempuan yang mempelajari ilmu akupunktur sejak kecil dan telah membuat beberapa buku dan Peta Pijat, Peta Pijat karyanya yang terkenal adalah PETA LOKLASI PIJAT KAKI dimana Gambar dan Teks karyanya telah dimasukkan dalam banyak blog di Indonesia juga luar negri denghan melanggar HAK CIPTA miliknya. Kakek dan kakek buyut Oei Gin Djing adalah Sinshe-Sinshe terkenal di Xia-Men. Umur 21 tahun Ibu Oei Gin Djifg lulus sebagai terapis tradisional dibawah bimbingan RM. Yogamurti dan umur 26 lulus dalam ujian nasional akupunktur dibawah bimbingan AB. Adam (seorang Akupunkturis senior yang mengajar dokter-dokter di Jerman dan sebelum akhir hayatnya sempat membaktikan diri untuk mendidik Akupunkturis-Akupunkturis yang berbobot). merupakan pencetus dan pelatih Jing-Chikung yang merupakan gabungan dari beberapa ilmu Chikung. Pendidikan formal D3 Akuntansi.

Semboyannya adalah HIDUP ADALAH PERJUANGAN, TANPA PERJUANGAN TAKKAN ADA KEHIDUPAN.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s