Merawat luka Diabetes bagian 2-Suster Romelah oleh Oei Gin Djing, Akupunkturis

Merawat luka Diabetes bagian 1-Suster Romelah oleh Oei Gin Djing, Akupunkturis

Merawat luka yang diakibatkan oleh penyakit Diabetes tidaklah mudah tetapi juga tidak sukar, asal tahu caranya yang benar. Seorang suster/ perawat yang telah berpengalaman sebagai (asisten Dokter Bedah) perawat cekatan di Poli Bedah Rumah Sakit Angkatan Laut dokter Mintoharjo, Jalan Bendungan Hilir ini memperlihatkan keahliannya dalam merawat pasien dengan luka Diabetes yang parah.

Komplikasi yang menyebabkan luka pada penderita Diabetes yang mengenai anggota gerak seperti kaki dan tangan, selam ini selalu diawali dengan Amputasi atau buang anggota tubuh yang terkena dan diakhiri dengan lonceng kematian, entah 6 tahun atau belasan tahun.
Dengan dikembangkannya kembali terapi belatung dari Lalat Lucillia Cuprina diharapkan semua penderita luka parah terutama penderita Diabetes dapat tertolong.
Selain menjalani terapi Belatung, penderita di Video ini juga menjalani terapi Hiperbarik, bedah dokter ortopedhi/ spesialis Tulang, herbal dan akupunktur. Dokumentasi oleh Oei Gin Djing, Akupunkturis.
http://binghanginseng.wordpress.com/

Perawatan luka Diabetes

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s