Estelle Linden merawat kecantikannya dengan Akupunktur-oleh Oei Gin Djing

Bagi seorang artis merawat kecantikan itu sangat perlu dan merupakan keharusan. 

Estelle Linden http://id.wikipedia.org/wiki/Estelle_Linden, https://www.facebook.com/estelle.linden2  , adalah artis yang cantik alami, sebagai seorang gadis blasteran Belanda-Indonesia artis ini memiliki kecantikan dan kulit yang lebih  dominan bule. Kecantikannya tetap menonjol walaupun tanpa polesan terutama pada matanya yang bersinar dan cerah.

Sebagai seorang artis yang sedang naik daun, si Mata Bintang (banyak penggemarnya menyatakan betapa mata Estelle bersinar cerah dan berkilau indah). Tanggal 23 Agustus 2013 lalu, saya (Oei Gin Djing, Akupunkturis) berkesempatan untuk melakukan terapi akupunktur terhadap artis muda yang cantik alami ini.

Ini adalah pertama kali Estelle di akupunktur, kata sang Bunda (Wati Linden). Saya bilang tenang saja, gak sakit kok.  Satu-persatu jarum saya tusukkan pada titik-titik akupunktur yang saya pilih dan ternyata tak pernah sekalipun Estel (demikian biasanya dia dipanggil) menjerit kesakitan. Saya kagum pada kekuatan mentalnya.  Sungguh perpaduan yang sempurna, mata indah dan wajah yang cantik dengan mental yang kuat.

Karena terburu-buru ada janji dengan produser maka setelah sekitar setengah jam jarumnya malahan dibawa pulang dan yang akan mencabut adalah Sang Bunda. Hehehe sungguh mengagumkan artis tinggi langsing ini.

estelle linden

Merawat kecantikan adalah wajib bagi seorang artis, sekalipun artis tersebut sudah cantik alami.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s