Jual Batu Giok Untuk Kesehatan dan kompres mata oleh Oei Gin Djing, Akupunkturis

Batu Giok memiliki macam-macam warna tapi yang paling populer adalah hijau, baik hijau kekuningan ataupun hijau. Warna hijau adalah warna yang digunakan sebagai warna penyembuhan dalam ilmu terapi warna.

Batu Giok yang dipakai oleh seseorang lama kelamaan berinteraksi dengan energi/ Chi dari pemiliknya. Orang Chinese bahwa batu Giok bermanfaat untuk meminimalkan pengaruh ilmu hitam, mengusir hawa negatif dan meningkatkan kesehatan pemakainya. Mengurangi racun yang terkandung dalam makanan dan minuman, memperbaiki peredaran darah dan energi pemakainya, dan kabarnya juga membawa keberuntungan bagi pemakainya.

Batu Giok dapat pecah dan juga retak bila terjatuh. Maka disarankan untuk memakai ataupun menggunakan batu giok secara hati-hati agar tidak terjatuh atau terbentur. Batu Giok alam yang asli mempunyai sifat dasar berhawa dingin dan bila dipakai agak hangat  karena memancarkan sinar infra merah alami, setelah sesaat tidak kena kulit tubuh hawanya berubah dingin lagi.

Batu Giok alam yang asli bila sering dipakai dan digosok warnanya makin tua dan makin berkilau, (barangkali yang dimaksud digosok-gosok kan ke kain/ baju atau yang lebih langsung kotak ke kulit yaitu gosok-goskkan pada kulit tubuh) , bila dipakai sekian lama bisa timbul sekumpulan hawa murni disekitar batu giok anda hal ini karena batu giok berinteraksi dengan energi pemakaianya., dan hawa murni ini bisa melindungi kesehatan juga keselamatan dari pemakainya.

Khasiat Batu Giok antara lain:

  1. Infra merah alami yang terkandung didalamnya mampu mensterilkan dan menurunkan panas, sehingga mempercepat kegiatan kerja pada sistem pencernaan, sistem urinasi, sitem peredaran darah dan sistem hormon pemakainya.
  2. Akupresur dan moksibasi (jalur energi yang disalurkan) di sekitar tulang belakang memperbaiki metabolisme di seluruh tubuh.
  3. Dapat membuang darah kotor dalam pembuluh darah.
  4. Memperlancar sirkulasi darah dengan moksibasi atau pemanasan pada pembuluh darah.
  5. Membantu semua organ tubuh, melenturkan juga melatih akar-akar saraf yang kaku.
  6. Meningkatkan hubungan antara tubuh dan sistem saraf dengan melenturkan saraf pusat yang kencang.
  7. Memperbaiki tulang bengkok dan posisi tubuh bungkuk.
  8. Membebaskan gumpalan darah kotor di sekitar tulang  dan kulit dengan cara menghancurkan gumpalan darah beku.
  9. Meningkatkan daya ingat dan mengurangi kepikunan dengan merangsang daerah Hypocampus, dalam hal ini Batu Giok digunakan sebagai alas kepala.
  10. Setiap keping batu giok dapat ditempelkan pada kulit dengan cara diplester dan biasanya dalam 5 menit ada rasa sensarai energi yanga pada masing-masing orang berbeda rasanya.

Batu Giok yang saya jual adalah asli walau bukan kwalitas utama untuk perhiasan tapi yang diutamakan adalah khasiatnya untuk kesehatan dan penyembuhan. Pada gambar dibawah terdapat untaian batu Giok yang berguna untuk mengatasi: Misalnya untuk Nyeri bokong, nyeri pinggang, nyeri punggung dan nyeri leher dan sakit kepala. Isi 120 keping batu Giok, harga Rp 700 ribu tidak dijual eceran dan tidak termasuk ongkos kirim, uang lama sebelum Redenominasi. Setiap keping batu giok dapat digunakan juga secara terpisah perkeping dengan cara diplester guna menstimulasi atau merangsang titik-tik akupunktur. Misalnya untuk meredakan macam-macam nyeri, bahkan untuk meredakan derita Tinnitus atau telinga berbunyi, harap lihat cara penggunaannya di telinga dengan melihat gambar-gambar dibawah.

DSCN3468 

Pada gambar dibawah terdapat gambar sepasang batu Giok yang berguna:

Misalnya untuk masalah mata lelah, permulaan katarak dan glaukoma, kalau masih ringan biasanya cepat tertolong dengan rajin mengompres kelopak mata menggunakan sepasang batu giok untuk mata.  Batu Giok ini bisa dipakai pula sebagai Liontin atau Bandul kalung. Juga berguna untuk meredakan gangguan Sinusitis dengan cara meletakan batu giok disamping kiri dan kanan hidung, bila sinusitis di daerah dahi maka batu giok diletakkan di kiri dan kanan tengah alis dengan waktu sekitar 10-15 menit dalam sehari minimal sekali terapi.

Tautan yang berkaitan :                                                                                                                                                         https://akupunkturpijatprana.wordpress.com/terapi-mata-untuk-radiasi-layar-elektronik-penulis-oei-gin-djing/              https://akupunkturpijatprana.wordpress.com/7-gerakan-senam-mata-oei-gin-djing-artikel-gaya-hidup-sehat/                              https://akupunkturpijatprana.wordpress.com/2012/03/27/akupunktur-untuk-sinusitis-oleh-oei-gin-djing-akupunkturis/

Persediaan tertbatas.                                                                                                                                                             Harga sepasang batu Giok untuk Kompres Mata adalah Rp 150 ribu, minimal pemesanan adalah 2 pasang, belum termasuk ongkos kirim via JNE atau TIKI. Untuk pemesanan silahkan Anda SMS ke 0818 165 373 atas nama Oei Gin Djing, Akupunkturis, alamat saya adalah Perumahan Sunter Hijau, Jakarta Utara-14350.

DSCN3470

Gelang Giok asli harga isi 11 keping @ Rp 110 ribu, tiap tambah 1 keping maka harga bertambah 10 ribu uang lama sebelum Redenominasi, warna tergantung persediaan.

DSCN3475

DSCN3481

MURAH DAN BERKHASIAT: BATU GIOK ASLI untuk mengurangi TELINGA BERBUNYI/ TINNITUS

Harga per-pak isi 25 keping Rp 200 ribu belum termasuk ongkos kirim. Maaf harga pas.                                             Bisa dibeli langsung ditempat praktek saya pada saat saya praktek yaitu sesuai jadwal praktek. Terimakasih

keping giok tel 25 i1

Untuk pemesanan hubungi ibu Oei Gin Djing, Akupunkturis via SMS atau WA; 0818 165 373 Harga per-pak isi 25 keping Rp 200 ribu belum termasuk ongkos kirim Bagi penderita telinga berbunyi daripada telinga Anda disumpal pakai kapas atau tissue lebih baik disumpal dengan batu Giok seperti gambar diatas, karena lebih bermanfaat dalam memperbaiki kondisi kesehatan telinga Anda. Batu Giok ini juga bisa digunakan untuk meredakan nyeri dengan menempelkan pakai plester pada lokasi nyeri, misalnya nyeri pinggang: plesterkan beberapa batu giok pada area pinggang, nyeri Jantung: plesterkan beberapa batu giok disekitar jantung.

Untuk pemesanan hubungi ibu Oei Gin Djing, Akupunkturis via SMS atau WA; 0818 165 373 Harga per-pak isi 25 keping Rp 200 ribu belum termasuk ongkos kirim

Untuk pemesanan hubungi ibu Oei Gin Djing, Akupunkturis via SMS atau WA; 0818 165 373 Harga per-pak isi 25 keping Rp 200 ribu belum termasuk ongkos kirim

Terapis Akupunktur Tinnitus ibu Oei Gin Djing, Akupunkturis.. Untuk informasi hubungi ibu Oei Gin Djing, Akupunkturis via SMS atau WA; 0818 165 373 Harga per-pak isi 25 keping Rp 200 ribu belum termasuk ongkos kirim

BUKU KEPING BATU GIOK

Manfaatnya untuk Telinga berbunyi, gangguan Mata, menghilangkan pegal dan nyeri-oleh Oei Gin Djing, Akupunkturis

KESAKSIAN TENTANG TELINGA BERBUNYI ATAU TINNITUS YANG MEMBAIK SETELAH AKUPUNKTUR di tempat saya (  Oei Gin Djing, Akupunkturis ) DAN MENGGUNAKAN KEPING BATU GIOK. Saya ambil dari FaceBook saya.

Dengan motor,kmi menuju Sunter.sepajang perjalanan terasa jauh…bunyi kendraan sangat menggnggu telingaku, terik matahari membuat silau mataku, pemandangan yg macet lama2 bikin aku mulai pusing, mual, berdenyut2 kepala ku.
Akhirny alamat kami temukan ,semalam aku buka di intrnet dn kutemukn alamat praktek Oei Gin Djing.                                 Hari ini aku minta izin ke sekolah ,gka bisa ngajar, aku harus segera berobat, sdh 1,5 bln keseimbangan terganggu,sejak aku terkena vertigo, semua jadi berubah, aku merasa ada di planet yang asing, gerakanku terbatas ,suara musik kudengar seperti kaleng rombeng, kendaraan di jalan, sangat2 bikin aku tersiksa, sampai mual menahannya.sudah berbagai obat dari dokter tht kuminum, belum membawa kesembuhan.
Jika keadaan begini terus, aku gak bisa menari lagi, gak bisa ngajar anak2 lagi, kemana2 aku di temanin suami ku atau seseorang, karena berada di jalan, terasa kaki ngambang ,aku berusaha untuk jalan lurus, tapi bisa miring. Tak terbayang karena aku ygan biasa beraktifitas seharian ,kadang sampe sore atau malam , sekarang untuk berjalan pun harus ditemani dan dipegang.
Setiap hari, ketika bangun tidur aku berharap sembuh ,ada mujizat .
Aku belum pernah di akupunktur, sebenarnya agak ngeri juga degann jarum,tapi aku ingin sembuh. sempat tegang ketika satu persatu jarum ditusuk. aku senang menjahit, ingatnya kalau terkena jarum jahit atau jarum mesin, sakitny bikin kaget….hehe…makhlum lah.
Setelah beberapa wakut, aku di suruh mencoba berputar ,degan jarum yang masih menempel dsn menusuk di wajah ,telinga dan tangan. aku coba gerakkan kepala ke samping dengan cepat,ternyata bisa,dan tdk pusing, lalu lanjut berputar….Puji Tuhan, aku bisa. 1,5 jam di akunpunktur, terakhir berputar lagi, lebih cepat karena aku sudah tidak kuatir oleng dan jatuh, berhasil,tidak pusing. Terdengar lucu, tapi bagi ku keseimbnagan adalah sgt2 penting,aplgi utk mnari, jika ak ga bs mnari lg, berarti ak berhnti mngjr , brhnti bkrja, ap yg bs kulakukn jika hrus brgantung pd orng trus?
Trm kasihTuhan, telah mmpertemukan ak dgn Oei Gin Djing, mmbuat ku bersemngat kmbali.
Prjlnan plng, ak bs melihat awan putih dn langit biru yg indah, danau sunter yg panjang, gedung2 kulihat dgn nyta. beda wkt ketka dtng, ak tdk peduli dgn prjlnan ygmbuat ku kacau dn puyeng frown emotikon
Trm Kasih Cici Oei Gin Djing, sampai ketemu mnggu dpn smile emotikon

27 Maret pukul 19:30 ·

 Makasih cici Oei Gin Djing yang memberikan akupuntur untuk tinitusku, telinga kananku yang sudah agak eror ini, sudah agak membaik .Mudah mudahan saya bisa lanjutkan pengobatan dengan lebih teratur ya cici. Salam Metta, untuk cici dan keluarga.
  • Oei Gin Djing Sama-sama Bu Cici, saya juga senang bahwa Telinga berdenging atau Tinnitus Anda cepat membaik. Ini kedatangan Anda yang ke 2 ya. Keseimbangan tubuh Anda juga terlihat membaik. Terimakasih atas perhatian Anda

KESAKSIAN GANGGUAN MATA FLOATERS/ ada bayangan atau serabut-serabut hitam di mata yang menghilang

setelah dikompres dengan keping batu giok, saya ambil dari Fb saya ( Oei Gin Djing ) .

  • Akon Saya sudah mencoba sendiri..keluhan saya pada mata..sering melihat seperti kelebatan bayangan..seperti melihat hantu..akibatnya sering kaget sendiri..ternyata itu akibat radiasi ..walau pertama tidak percaya karena penampilan batu nya sangat sederhana..tapi setelah coba..hasil nya sudah di rasakan..Terimakasih cicik..
  • Oei Gin Djing Terimakasih atas infonya saudara Akon. Penyakit mata yang anda derita dinamakan Floaters dan sampai saat ini secara medis sangat sulit diobati. Bersyukurlah Floaters anda dapat membaik dalam tempo yang singkat. Gbu
  • Oei Gin Djing Walaupun bayangan sudah hilang, sebaiknya saudara Akon sesekali atau tiap malam hari kalau sempat diusahakan untuk mengompres mata dengan Keping batu Giok khusus mata.

Setiap pembelian 10 lembar alas batu giok, mendapatkan gratis 1 lembar alas batu Giok dan 1 pasang Giok khusus untuk Kompres mata. Setiap 10 pasang pembelian Giok untuk Kompres mata, mendapatkan gratis 1 pasang giok kompres mata. 

* Semua keping batu Giok yang saya jual adalah asli dan merupakan batu Giok tua yang telah dibentuk menjadi kepingan batu Giok sejak sekitar tahun 1980 jadi sudah berinteraksi dengan oksigen dan energi manusia sejak 35 tahun yang lalu sehingga khasiatnya lebih bagus daripada batu giok yang belum lama ditambang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s