https://www.facebook.com/pages/Oei-Gin-Djing-AkupunkturisPenulis-Akupunktur-dan-Chi-KungPrana-Terapis/369242973099716

Bagi para pembaca blog yang ingin tanya jawab tentang Akupunktur dan penyembuhan energi seperti Chi-Kung dan Prana bisa berkunjung ke Fb :

https://www.facebook.com/pages/Oei-Gin-Djing-AkupunkturisPenulis-Akupunktur-dan-Chi-KungPrana-Terapis/369242973099716

Pertanyaan harap singkat dan sesuai dengan topik yaitu tentang Akupunktur, Chi-Kung dan Prana.

Adapun latar belakang saya/Oei Gin Djing dalam bidang keilmuan saya saat ini, secara singkat saya uraikan  sebagai berikut dibawah ini.

* Terapi akupunktur ( Kakek saya adalah Sinshe dan Akupunkturis, saya belajar sejak kecil, tahun 1991 menjadi Asisten Akupunktur dari kakak sepupu saya yaitu dokter Fang Shun Yi/ Soen Gie, Tahun 1992 Lulus ujian Nasinal Akupunktur atau disebut Ujian Kompentensi Akupunktur pada bulan Oktober 1992)

* Chi-Kung ( Sebelum menjadi pelatih Prana, saya adalah pelatih Chi-Kung  yasng berkaitan dengan meditasi dalam gerak dan meditasi dalam diam, gerakan-gerakan Chi-Kung penyembuhan yang saya ajarkan pada peserta kursus Chi-Kung yang saya bina dinamakan dinamakan Djing-Chi-Kung, guru saya anatara lain Leung Fung atau Rahmat Subowo dan Profesor Willy Cahyo, dll )

* Dalam hal Yoga dan meditasi penyembuhan saya merupakan murid dari Bapak Yogamurti, saya dibina beliau dan lulus pada bulan Agustus tahun 1987 )

* Prana (Saya adalah pelatih Prana Pusat dari Yayasan Prana Nasional Indonesia yang dahulu dibina oleh almarhum  guru saya GM. Choa Kok Sui, saya lulus tahun 1995 )

* Dalam olahraga beladiri Tae Kwon Do, saya adalah murid dari Sebum Alex Haryanto. Dalam Karate, saya adalah murid dari Sensei Bambang Dewantoro, yaitu saat saya belajar Kei Shin Kan. Dalam cabang karate Gabdika, saya adalah murid dari Sensei Hartono. Saat ini saya hanyalah Ibu Rumah Tangga yang kebetulan bisa Akupunktur dan menulis.

Maaf tidak setiap pertanyaan dapat saya jawab karena kesibukan saya setiap harinya, dan jika saya sempat saja maka saya akan buka Fb ataupun Blog, yang saya buka terutama adalah blog/Web dengan alamat  http://AkupunkturPijatPrana.wordpress.com/

Pertanyaan yang masuk juga akan saya saring dan dijawab dengan singkat, pertanyaan yang terus-menerus tentang suatu hal yang berkaitan dengan rahasia keilmuan saya sebagai seorang terapis tidak akan dijawab, misalnya menanyakan tentang titik-titik terapi akupunktur dalam penanganan penyakit tertentu kecuali jika saya sendiri yang menampilkan dalam Blog ataupun di Fb dengan nama Oei Gin Djing ataupun dengan alamat  URL seperti judul diatas. Untuk mengetahui penyakit dan terapi titik akupunktur ataupun pijat akupunktur, silahkan Anda cari buku-buku dan karya-karya saya, pelajari dan praktekkan. Semua karya saya memiliki HAK CIPTA yang berlaku nasional maupun internasional.

MENGINGAT BANYAKNYA SMS YANG MASUK, MAKA  MUNGKIN ADA SMS YANG TIDAK DIBALAS, ATAU KADANG HANYA DIJAWAB 1 ATAU TERKADANG 2 KALI, SETELAH ITU PERTANYAAN SELANJUTNYA DIABAIKAN.

Hp :  081 81 65 373 ( Hanya untuk terima dan kirim SMS saja )

Email : gindjing@yahoo.com       dan      gindjing@facebook.com

Hati-hati dengan penipuan yang memakai email palsu dengan nama  gindjing@gmail.com pada Blog palsu yang bukan milik Oei Gin Djing, yaitu   gindjing.blogspot.com

Terimakasih

Jakarta, Minggu 06 Mei 2012

Tinggalkan Balasan

