BING-HAN GINSENG untuk Kanker Payudara, plus Akupunktur Oei Gin Djing

Tadi pagi di hari jumat tanggal 27 Januari 2012 , mulai dari jam 9 pagi saya praktek akupunktur seperti biasa. Pada saat jam 10 datanglah kejutan menggembirakan dari pasien saya yang bernama ibu Hartanti usianya 56 tahun. Beliau datang bersama kakak lelaki dan istri kakaknya.

Beberapa waktu yang lalu sepertinya kurang lebih 2 minggu yang lalu, beliau datang dengan keluhan rasa nyeri ditambah cekot-cekot pada payudaranya sebelah kiri. Rasa nyeri yang menggangu terasa menjalar sampai ke pundak dan leher, ketiak, lengan dan bahkan paha dan kakinya sering terasa kencang.

Pada pemeriksaan melalui perabaan, terasa payudara bu Hartanti dan sekelilingnya bengkak dan keras. Pada pemeriksaan melalui pengamatan, pembengkakan terlihat agak kemerahan dan bagian puting merah membesar. Menurut penuturannya pada tahun 2009 beliau pernah menjalani Mammografi untuk memeriksakan kesehatan payudaranya yang saat itu sering terasa tidak nyaman. Melalui pemeriksaan tersebut, diketahui bahwa pada payudaranya terdapat sel kanker (CA) yang lupa diketahui berapa nilai pastinya.

Dikarenakan kesibukan dan pekerjaan yang tidak dapat ditinggalkan, maka beliau mengabaikan dan berkawan dengan rasa nyeri dan kencang yang sesekali timbul pada payudara kirinya. Rasa nyeri yang sesekali timbul tenggelam, intensitas kemunculannya semakin sering dan semakin nyeri, sampai pada akhirnya pada suatu ketika dilihatnya puting payudara kirinya bengkak dan berwarna merah darah. Lingkaran yang terbentuk berwarna merah darah berdiameter kurang lebih 5 centimeter.

Diiringi rasa was-was dan takut akan terjadinya sesuatu yang buruk, maka beliau semakin  mendekatkan diri pada Tuhan dengan rajin berdoa, juga berupaya untuk terapi Akupunktur yang kebetulan dipilihnya adalah saya/Oei Gin Djing, mungkin karena pertimbangan bahwa kami sama-sama perempuan sehingga bisa bercerita dengan leluasa dan dapat bebas tanpa sungkan untuk memperlihatkan penyakitnya. Usahanya untuk menyelamatkan payudara kirinya diimbangi pula dengan mengkonsumsi Bing-Han Ginseng sebanyak 2 kapsul sehari 3 kali.

Dua minggu waktu berlalu tanpa terasa, hingga pada suatubeberapa  hari sebelum kedatangannya tadi pagi, Ibu Hartanti melihat bahwa puting payudaranya berwarna normal, alias sama dengan warna dari puting payudara kanannya. Sebelu berubah menjadi warna normal sempat terjadi perubahan warna seperti warna memar membiru.

Rasa bahagia dan rasa lega karena terbebas dari rasa khawatir yang amat sangat, telah membuat Bu Hartanti dengan penuh rasa syukur akan anugerah dan kebesaran Tuhan, bercerita secara terbuka diruang praktek saya. Ruang praktek saya saat itu terasa penuh dengan syukur dan nyaman, rasa ini menular pada semua pasien saya yang lain, saat itu ada 7 orang dalam ruangan bersama beliau.                                                                                          Adapun Bing-Han Ginseng yang beliau minum saat itu sampai sekarang adalah dalam bentuk kapsul. Selain bentuk kapsul, Bing-Han Ginseng juga tersedia dalam bentuk serbuk.

Mohon maaf ini bukanlah promosi dan tipuan karena ingin menjual produk, tapi ini adalah kisah nyata seorang insan manusia yang bersyukur akan kebesaran Tuhan yang juga  diimbangi dengan usaha untuk sembuh.                                                                                                                             Artikel ini ditulis oleh Oei Gin Djing, Akupunkturis berdasarkan keterangan dari Ibu Hartanti pada hari Jumat, tanggal 27 Januari 2012.

Bacalah tautan Bing-Han Ginseng, manfaat dan kesaksian dengan meng-klik URL dibawah ini: 

https://akupunkturpijatprana.wordpress.com/bing-han-ginseng-untuk-tumor-kanker-saraf-tinnitus-dan-organ-tubuh/

Satu box berisi 100 kapsul, harga 1.400 dollar Hongkong atau sekitar Rp 1.500.000,-  sampai Rp 1.750.000,- Tergantung kurs mata uang yang berlaku pada saat hari pembelian.  Untuk Info silahkan Anda hubungi:

Fb : Oei GIn Djing   atau  Hp: 081 81 65 373 ( Maaf hanya untuk SMS )

Email:  gindjing@facebook.com   atau    gindjing@yahoo.com

Fb : Nonie Shop dan Hp: 0838 9035 3055 ( Maaf hanya untuk SMS )

Untuk menambah pengetahuan tentang kesehatan payudara juga tentang  MAMMOGRAFI, anda bisa baca tautan-tautan dibawah ini.

ALAT DAN CARA PEMERIKSAAN PAYUDARA DENGAN MAMMOGRAFI, pemeriksaan ini untuk mengetahui apakah seorang mengidap sel kanker pada payudaranya atau tidak. Pemeriksaan menggunakan sinar-x dan bantuan media kontras positif ataupun tidak untuk menegakkan diagnosa/kesimpulan.

http://www.healthcentral.com/breast-cancer/h/dangers-of-mammography.html

 

 

http://drugster.info/ail/pathography/1971/

http://www.google.co.id/imgres?q=mammografi&hl=id&sa=X&biw=1066&bih=527&tbm=isch&prmd=imvns&tbnid=AwjlQKg3FohZ9M:&imgrefurl=http://carisehat.blogspot.com/2008_09_17_archive.html&docid=fLqSJ7aqpXr8TM&imgurl=http://2.bp.blogspot.com/_MCdLOttsqWw/SNDWZfYeR0I/AAAAAAAAB5g/7CaoSdWHkyI/s320/infeksi_payudara.jpg&w=320&h=256&ei=t5MiT9Y4ifOtB8aTscII&zoom=1&iact=hc&vpx=551&vpy=198&dur=318&hovh=201&hovw=251&tx=190&ty=135&sig=108668838823924631203&page=7&tbnh=168&tbnw=210&start=83&ndsp=15&ved=1t:429,r:2,s:83

Untuk mengetahui tahap-tahap saat akan menjalani Mammografi (dalam bahasa Indonesia), silahkan baca tautan dibawah ini.

http://siavent.blogspot.com/2010/05/teknik-radiografi-mammografi.html

 

http://www.tanyadokteranda.com/kesehatan/2011/12/periksa-payudara-sendiri-bagaimana-caranya/

Untuk mengetahui gejala dan tahap-tahap serta resiko, silahkan baca tautan ini:

http://pikr-tb.blogspot.com/2011/03/sadari-periksa-payudara-sendiri.html

 

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s