LANGSING berkat Pijat/Akupunktur Telinga dan Tanam Benang, Penulis Oei Gin Djing

Memijat bagian-bagian tertentu telinga ternyata efektif untuk menurunkan berat badan bagi penderita obesitas, kata akupunkturis dan ahli Terapi pijat telinga di Jakarta.

Oei Gin Djing telah menrancang dan mempatenkan suatu alat khusus untuk aneka pijat

“Memijat pada empat titik telinga bagian dalam dapat dijadikan terapi untuk kegemukan dan relatif mudah dilakukan,” kata  ahli pijat telinga, Oei Gin Djing, di Jakarta, Rabu (18/10/06).

Pijat untuk mengatasi kegemukan dapat dilakukan dengan cara memijat menggunakan biji-bijian di daun telinga bagian dalam dan daun Telinga batas telinga dengan bagian pipi, yaitu pada daerah Tragus di titik terapi nomor 17 dan 18.

Ia mengatakan, pemijatan tersebut sebaiknya dilakukan dengan teratur dan pasien harus menjauhi hal-hal yang dapat menyebabkan kegemukan, seperti makan berlemak yang berlebihan.

“Penderita obesitas juga harus tetap berolahraga secara teratur,” katanya.
Menurut dia, berat badan yang melebihi batas normal dapat mendatangkan berbagai macam penyakit berbahaya, seperti kencing manis, tekanan darah tinggi, peradangan sendi, penyakit jantung, dan penyempitan pembuluh darah otak.
Ia mengatakan, pijat telinga dapat dijadikan terapi yang mudah dan murah untuk mengatasi kegemukan dan telah terbukti empiris pada beberapa pasien di kliniknya di Sunter, Jakarta Utara.

Oei Gin Djing, mendapatkan sertifikat sebagai penyembuh tradisional (totok darah, siatsu,Anmo, yoga, divine healing, dan meditasi) pada umur 21 tahun yaitu tahun1987, dibawah bimbingan RM. Yogamurti.
Kakek dan kakek buyut Oei Gin Djing adalah Sinshe, dari kecil Ibu Gin suka belajar ilmu penyembuhan alamiah. Ibu Gin juga pelatih Jing-Chikung dan pelatih prana. Tahun 1991 menjadi asisten dari dokter Akupunktur dan bedah dari Xiamen yaitu Dr. Poey/ Fang Soen Gie, yang merupakan sepupunya.
Tahun 1992 lulus ujian nasional Akupunktur yang diselemggarakan oleh Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, dibimbing oleh Bapak AB. Adam. Bapak AB. Adam adalah pengajar akupunktur tingkat dasar-terampil dan Mahir di Jerman, pengajar khusus dokter-dokter Akupunktur di Jerman.

SMS pada nomor Ponsel Oei Gin Djing : 0818 165 373

Email oeigindjing@gmail.com

Jadwal praktek Oei Gin Djing, Akupunkturis, yaitu :

Rabu pada jam 9-12 siang
jumat pada jam 9-12 siang
Sabtu jam 9-12 siang.
Adapun alamat praktek saya adalah
Jl. Sunter Indah Raya Blok HA 1 no. 10
Perumahan Sunter Hijau-Jakarta Utara.

Terapi Pijat Telinga ini dapat dilakukan sendiri dan mudah dipelajari bagi orang yang awam tentang titik-titik pijat akupuntur sekalipun, katanya. Pijat telinga juga dapat menyembuhkan penyakit seperti gangguan mata, gangguan pencernaan, rematik, hipertensi, hipotensi, dan penyakit THT (telinga, hidung, dan tenggorokan), kecantikan.

Menurut Gin Djing, pada pijat telinga bila suatu organ atau anggota tubuh mengalami sakit, maka akan timbul titik atau kepingan pada daun telinga.
“Keadaan ini merupakan refleksi gangguan pada organ atau anggota tubuh terkait. Titik atau kepingan dari reaksi positif itu merupakan titik utama terapi,” katanya.

Pijat telinga atau disebut juga akupuntur telinga merupakan bagian dari pengobatan tradisional China dan telah dipraktekkan sejak ribuan tahun lalu.
Ribuan tahun  sebelum masehi, dalam buku Huang Ti Nei Cing atau buku Kedokteran Kaisar Kuning bagian Ling Su disebutkan, telinga bukan suatu organ yang berdiri sendiri, tetapi berhubungan dengan seluruh organ dalam dan seluruh anggota tubuh.

Oleh karena itu, dengan merangsang titik-titik tertentu pada telinga, berbagai macam penyakit termasuk obesitas dapat disembuhkan, katanya.

Catatan dari Oei Gin Djing  :                                                                                                                                                                                                                Selain 4 titik terapi yang disebutkan dan digambarkan dibuku.                                                                                                                                                    Yaitu titik terapi : Lambung, Usus Besar, titik Haus dan titik   Lapar, terapi untuk obesitas/pelangsingan dapat ditambah dengan titik-titik terapi lain, dengan memepertimbangkan kondisi kejiwaan dan hormonal penderita.

Alamat Praktek:

Jl. Sunter Indah Raya blok HA. 1 no. 10 (pagar warna coklat)                                                                                                                                                        Perumahan Sunter Hijau   Jakarta Utara                                                                                                                                                                                            Email: gindjing@facebook.com  dan gindjing@yahoo.com

  1. Acupuncture/ Akupunktur Sinusitis & Tinnitus anak umur 9 tahun oleh Oei Gin Djing, Akupunkturis

    Keterangan tentang kisah Tinnitus dapat dibaca pada URL 
  2. Acupuncture/ Akupunktur Tinnitus & Sinusitis oleh Oei Gin Djing, Akupunkturis

    Keterangan lebih lanjut tentang tinnitus dan gejala-gejalanya dapat anda baca di 
  3. TUSUK JARUM/ AKUPUNKTUR OLEH OEI GIN DJING, AKUPUNKTURIS

    https://akupunkturpijatprana.wordpress.com/ Tusuk Jarum, istilah ilmu kesehatan alamiah yang ini lekat dalam benak masyarakat.
  4. Acupunture/ Akupunktur – Stroke kananBapak Daniel 39 tahun. Terapis: Oei Gin Djing, Akupunkturis

    https://akupunkturpijatprana.wordpress.com/719-2/ Mencegah Stroke dengan menekan/ Menusuk Titik 78 dan 5 Titik Akupunktur 
  5. MDT/ Terapi Belatung-Maggot untuk Luka Diabetes (Buka Perban) oleh Oei Gin Djing, Akupunkturis

    https://akupunkturpijatprana.wordpress.com/ Komplikasi yang menyebabkan luka pada penderita Diabetes yang mengenai 
  6. Acupuncture/ Akupunktur stroke-Hemiplegia kiri oleh Oei Gin Djing, Akupunkturis.

    Keterangan blog http://AkupunkturPijatPrana.wordpress.com/ Oei Gin Djing, mendapatkan sertifikat sebagai penyembuh 
  7. Acupuncture/ Akupunktur & Pijat Telinga buat Migrain-Vertigo (MNC-TV) – Oei Gin Djing, Akupunkturis

    https://akupunkturpijatprana.wordpress.com/ Pusing, migrain dan vertigo dapat menyerang siapa saja, baik orang tua maupun 
  8. Merawat luka Diabetes bagian 1-Suster Romelah oleh Oei Gin Djing, Akupunkturis

    https://akupunkturpijatprana.wordpress.com/ Merawat luka yang diakibatkan oleh penyakit Diabetes tidaklah mudah tetapi juga 
  9. Acupuncture/ Akupunktur untuk Mata Kedut-kedut atau TIC oleh Oei GIn Djing, Akp

    Gangguan pada saraf di otak khususnya saraf ke 7, berupa kedut-kedut dan bila sudah parah maka bibir juga ikut tertarik.
  10. Merawat luka Diabetes bagian 2-Suster Romelah oleh Oei Gin Djing, Akupunkturis

    https://akupunkturpijatprana.wordpress.com/ Merawat luka yang diakibatkan oleh penyakit Diabetes tidaklah mudah tetapi juga 
  11. Oei Gin Djing

    • CHANNEL

    Subscribed

  12. Acupuncture Ankle Sprain/ Akupunktur Oei Gin Djing untuk Keseleo Mata Kaki

    Keseleo mata kaki umumnya sering dialami oleh para atlet ataupun Perempuan yang menggunakan sepatu dengan hak tinggi.
  13. Acupunture/ Akupunktur Tinnitus (telinga berdenging) & Vertigo atau pusing 7 keliling

    Tinnitus adalah bunyi yang timbul di telinga berupa denging, dengung, gemuruh, suara jangkrik, dsb. keterangan ada di gemuruh, suara jangkrik, dsb. keterangan ada di 
                 14. .Gambar Kecil
    1. Osteoartritis lutut https://akupunkturpijatprana.wordpress.com/ Pada video ini sebagai contoh seorang perempuan lansia berusia Gambar Kecil 
    2. Akupunktur Rematik lutut/ Acupuncture arthritic knee- Terapis Oei Gin Djing, Akupunkturis

      Osteoartritis lutut https://akupunkturpijatprana.wordpress.com/ Pada video ini sebagai contoh seorang perempuan berusia 61 
    3. MNC-TVOei Gin Djing, Akupunkturis

      Ilmu Akupunktur adalah ilmu terapi yang berkembang sejak jaman purba dan dibukukan sekitar 2.700 tahun sebelum masehi 

* Video Akupunktur Stroke-hemiplegia kiri, penderita lelaki usia 57 tahun :

https://akupunkturpijatprana.wordpress.com/2013/05/04/akupunktur-stroke-kasus-hemiplegia-kiri-terapis-oei-gin-djing-akupunkturis/

* Video Akupunktur Tinnitus/ Telinga berdenging dan Sinusitis/ radang rongga hidung, penderita seorang anak lelaki usia 9 tahun.

https://akupunkturpijatprana.wordpress.com/2013/04/28/acupuncture-akupunktur-sinusitis-tinnitus-anak-umur-9-tahun-oleh-oei-gin-djing-akupunkturis/

Page28
Page29

Iklan

6 thoughts on “LANGSING berkat Pijat/Akupunktur Telinga dan Tanam Benang, Penulis Oei Gin Djing

  1. Pengobatan akupuntur pijat prana yang dilakukan oleh shinse oei gin djing sangat sempurna pengobatannya dan langsung bisa dirasakan manfaat penyembuhannya saat itu juga, sebagai contoh saya menderita sakit pinggang telah 4 tahun, dan telah berobat kemana mana, tetapi sembuh sebentar lalu kambuh lagi, tetapi baru 2 kali menjalani pengobatan oleh shinse oei, saya langsung sembuh total.
    Demikian saya sangat berterima kasih dan hormat kepada shinse oei gin jing

    • Terimakasih atas pujian dari Bapak Boyke. Sebagai seorang Terapis Akupunktur, saya hanya menyalurkan kehendak Tuhan melalui tangan saya. Tanpa kehendak Tuhan, saya takkan berhasil menyembuhkan Bapak dan keluarga.

  2. Terimakasih pada Bapak Boyke, semoga dukungan Bapak dapat membuat saya dapat mengembangkan ilmu-ilmu akupunktur dengan lebih baik dimasa yanga akan datang.
    Semoga sakit pinggang yang bapak derita sembuh selamanya, karena Tuhan. Bisa bertemu dan berobat langsung pada saya, saya yakin karena Bapak mendapat tuntunan dari Tuhan Yang Maha kasih, sehingga Bapak Boyke sembuh adalah karena berkat Tuhan yang tersalur melalui tangan saya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s